Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apakah Karen Le Marchand sedang menjalin hubungan? Inilah kebodohan petani

Pada Senin 23 Agustus 2021, Karen Le Marchand akan kembali ke petani yang menemukan cinta berkat acaranya “Love in the Meadow”. Kesempatan untuk melihat lebih dekat kehidupan cinta pembawa acara terkenal.

Apakah Karen Le Marchand masih lajang? Sejak hubungannya dengan JoeyStarr beberapa tahun yang lalu, pembawa acara terkenal itu sangat berhati-hati dengan kehidupan pribadinya. Jika dia ingin menjaga privasinya, itu tanpa bergantung padanya Perselingkuhan pasangan terbentuk berkat pertunjukan Cinta ada di padang rumput. Dalam rangka ulang tahunnya tanggal 16 Agustus 2021, Yuan dan Emmanuel menegaskan bahwa dia selalu memiliki hati untuk menerima. “Selamat ulang tahun Tata Kaka. Saya membagikan beberapa gambar ini karena saya tahu betapa melihat kebahagiaan kami akan membuat Anda bahagia dan puas karena Anda tahu bagaimana bersukacita dalam kebahagiaan orang lain… Anda masih berkontribusi bahkan selama bertahun-tahun melalui pesan dukungan kami terkait proyek , saran Anda, percakapan putri kami tentang makanan, kesejahteraan, kebaikan Anda Kepada keluarga kami, saya tahu bahwa Anda dipenuhi dengan hidup Anda sebagai seorang ibu, dikelilingi oleh teman-teman …”, tulis mata saya mengomentari beberapa foto kehidupan baru mereka bersama anak-anak mereka sebelum meninggalkan situasi dalam kehidupan emosional pembawa acara.

tulang Saya sangat ingin Anda menemukan seorang pria yang akan dapat menemani Anda, melihat ke arah yang sama, mencintai Anda sebagaimana mestinya, dan melihat siapa Anda tanpa riasan atau kilau. (Kami tahu Anda seksi bahkan ketika Anda bangun)“Kita masih bisa membaca. Cukup untuk memahami itu Karen Le Marchand Jadi dia masih jomblo.

Mengapa Karen Le Marchand masih lajang?

Situasi yang sepertinya tidak mempengaruhi sahabat Stefan Plaza. Bahkan, dia sudah sibuk dengan karirnya, dia menganggap dia tidak punya cukup waktu untuk dicurahkan kepada putrinya. Jadi dia menggunakan seluruh waktu luangnya dengan dia dan teman-temannya yang membawa semua kebahagiaan yang dia butuhkan.

READ  Lea Salama mengungkapkan alasan kurangnya rasa percaya diri

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis