Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apakah perawatan kesehatan Anda menutupi perasaan Anda: Rumah sakit di AS ini menagih seorang wanita 816 rupee karena menangis selama operasi: The Tribune India

Kantor Tribun Web

Chandigarh, 1 Oktober

Hukum membuatnya menangis lebih dari tagihan rumah sakit. Ini tidak pernah terdengar, tetapi jika Anda mempertimbangkan operasi, pastikan perawatan kesehatan Anda mencakup perasaan Anda. Dalam insiden aneh, sebuah rumah sakit di Amerika Serikat menuduh seorang wanita mengalami “ledakan emosi” sebelum operasi.

Wanita itu turun ke Twitter dan mengklaim dia didakwa karena menangis selama operasi pengangkatan tahi lalat.

Dalam postingannya, Midge membagikan foto tagihan yang diterimanya dari rumah sakit. RUU itu berisi rincian semua tuduhan, tetapi yang menarik perhatian semua orang adalah satu detail yang disebut “Emosi Singkat”.

Midge didakwa $11 (Rs 816) untuk ledakan emosinya selama prosedur penghapusan tahi lalat.

Tagihan mengklaim Midge dikenakan biaya $ 223 (Rs 16.556) untuk tindakan utama. Tapi tambahan $11 (816 rupee). Hal ini membuat media sosial bingung.

Dua dari mereka mengejek staf rumah sakit tentang hal itu dan membandingkannya dengan lagu-lagu Aerosmith seperti Crying dan Sweet Emotions. Seorang pengguna Twitter bertanya, “Apakah diskon $ 2 (Rs 148,55) untuk tangisan yang indah?”

Yang lain bertanya, “Apakah perawatan kesehatan Anda mencakup emosi?”

READ  Inggris mempertimbangkan penundaan hingga 4 minggu untuk mengakhiri penguncian karena variabel Delta: lapor