Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apakah saham Valneva layak? – Tren Keuangan

Pembaca yang budiman,

Selama seminggu terakhir, penulis kami telah melihat lebih dekat keadaan saham Valneva. Inilah kesimpulan mereka:

Iklan

  • Kios! Apakah saham Valneva akan terus bermanfaat dalam portofolio terutama tergantung pada arah mana nilai berkembang sekarang.
  • Perkembangan! Saham Valneva naik sekitar 30 persen setelah awalnya mencapai level terendah satu tahun dan dua belas bulan. Masuknya raksasa farmasi AS Pfizer – yang dengannya Valneva telah mengembangkan vaksin untuk penyakit Lyme selama dua tahun – sebagai bagian dari peningkatan modal sekitar 90 juta euro menyebabkan peningkatan ini. Namun, belum ada berita tentang persetujuan Uni Eropa terhadap vaksin Covid-19 – dan keputusan akhir diharapkan segera diambil. Perjanjian pra-pembelian vaksin oleh Uni Eropa juga tergantung pada persetujuan, yang sangat penting bagi Valneva – terutama setelah Inggris membatalkan pesanan massal mereka pada September 2021. Pada dasarnya, stok Valneva tidak buruk, karena bisnisnya telah menunjukkan tinggi margin dan profitabilitas yang baik. Secara finansial juga terlihat bagus.
  • Lihat! Sekarang tinggal menunggu apakah saham Valneva bisa bertahan dengan baik dalam waktu dekat atau akan ada penjualan lagi.

Berita apa yang akan dibawa beberapa minggu ke depan untuk saham Valneva? Kami akan terus memperbaharui anda.

Beli, jual, atau beli Valneva?

Bagaimana perkembangan Valneva sekarang? Apakah entri itu bermanfaat atau sebaiknya investor menjual saja? Temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan mengapa Anda perlu bertindak sekarang dengan analitik Valneva terbaru.