Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apakah setiap latihan memiliki nilai? Menonton Lari Pagi Kasual Rhino (Bukan)

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 41.000 tampilan di Twitter.

Menyaksikan hewan liar berkeliaran di sekitar pemukiman manusia bisa menjadi pemandangan yang tidak biasa. Namun, dengan menyusutnya habitat mereka karena berbagai faktor, pertemuan manusia-hewan tidak jarang terjadi saat ini. Sebuah video telah dibagikan secara online yang menunjukkan badak menjalankan parade jalanan saat para penonton menonton.

Dalam klip yang diunggah oleh Petugas Dinas Kehutanan India (IFS) Susanta Nanda ke Twitter, hewan besar itu berlari di jalan di tengah rumah dan mobil. Warga terlihat memastikan jarak yang aman dari binatang itu.

Petugas itu menulis dalam keterangan: “Ketika pemukiman manusia pindah ke habitat badak … jangan bingung dengan badak liar di kota.”

Video tersebut mengumpulkan lebih dari 41.000 tampilan di Twitter dan juga memicu diskusi tentang konflik manusia-hewan.

Beberapa mempertanyakan mengapa urbanisasi diperbolehkan di dekat hutan atau kebiasaan hewan yang menyebabkan konflik tersebut.

Seseorang menyarankan bahwa hewan dan manusia harus belajar hidup bersama karena itu adalah satu-satunya pilihan.

Banyak yang mencoba bersimpati dengan makhluk raksasa itu dan bertanya-tanya bagaimana rasanya di hutan beton.

“Saya sangat sedih melihat ini. Kasihan, kemana larinya makanan?” tulis yang lain.

Bagi sebagian orang, video itu terlalu keren.

Orang ini kagum melihat badak di luar lingkungan alamnya.

Beberapa bercanda bahwa hewan itu berlari di pagi hari.

Yah, ini bukan pertama kalinya sebuah file video Penampilan badak berjalan di jalan di Internet. Sebelumnya, seekor badak terlihat di jalan yang hampir kosong di Nepal. Klip ini difilmkan di area Taman Nasional Chitwan.

READ  Vladimir Putin bersiap untuk operasi kanker, untuk menyerahkan kendali atas invasi Ukraina kepada mantan kepala KGB: laporan