Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apple Luncurkan iPad Air 2 dan iPad Mini 3 – Berita Marseille

(CNN Spanyol) – Seperti bocoran yang terungkap dalam panduan resmi Apple untuk iTunes, iPad 2 Air dan iPad mini 3 yang lebih ramping dengan kamera dan pemindai sidik jari akhirnya terungkap.

Tim Cook, CEO perusahaan, naik ke panggung untuk mempresentasikan tablet baru dan, di samping itu, membuat serangkaian data mengejutkan: 225 juta iPad terjual (memenangkan penjualan untuk Acer, Dell, HP, dan Lenovo) dan 675.000 aplikasi tersedia .

Lebar iPad Air 2 baru hanya 6,1 mm, membuatnya 18% lebih tipis dari versi sebelumnya dan juga tablet tertipis di dunia.

Masalah besar lainnya dengan tablet, silau, telah sangat berkurang. Model baru mencerminkan 56% lebih sedikit dan memiliki prosesor A8X baru. Prosesor ini memiliki fitur teknologi 64-bit generasi kedua, 3 miliar transistor, prosesor 40% lebih cepat, dan kartu video yang 2,5 kali lebih cepat dari pendahulunya.

IPad Air 2 memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam dan kamera iSight 8MP baru yang dapat merekam video 1080p. Anda juga dapat mengambil foto panorama 43MP dan merekam video gerakan lambat. Kamera ini adalah pengubah permainan, karena tidak disarankan untuk mengambil gambar terlebih dahulu dengan iPad. Ini akan berubah secara signifikan.

Perangkat ini memiliki kamera HD FaceTime baru, dan sensor lain, yang dapat menangkap 81% lebih banyak cahaya, meningkatkan deteksi wajah, dan mengambil foto HDR dan juga video HDR.

Ini juga meningkatkan kecepatan koneksi WiFi dan memungkinkan transfer hingga 866Mbps.

Seperti yang dikatakan rumor, ia memiliki TouchID, pembaca sidik jari, yang mirip dengan pembaca sidik jari, yang sejauh ini merupakan satu-satunya perangkat dari perusahaan yang memilikinya. Anda dapat berbelanja online dengan sensor, tetapi tidak dengan Apple Pay.

READ  NASA memberikan kontrak kepada SpaceX untuk pergi ke bulan

Detail hebat lainnya yang telah ditingkatkan Apple adalah ia memiliki layar Retina yang lebih tajam sejak dibundel dengan sistem lain.

Harganya adalah $499 untuk versi 16GB, $599 untuk versi 64GB, dan $699 untuk versi 128GB untuk WiFi saja, dan akan tersedia dalam warna abu-abu, putih, dan emas.

Ini akan menjadi $629 untuk 16GB, $729 untuk 64GB, dan $829 untuk 128GB untuk WiFi dan versi seluler saja, dan mereka akan tersedia dalam warna abu-abu, putih dan emas.

iPad mini 3

iPad mini 3 baru, yang menghabiskan sedikit waktu di atas panggung, memiliki layar 7,9 inci, kamera iSight 5 megapiksel yang juga dapat merekam dalam 1080p, dan kamera FaceTime HD yang ditingkatkan.

Proses yang sama digunakan untuk meningkatkan tampilan Retina, hadir dalam warna yang sama dengan iPad Air 2 dan akan dikenakan biaya: $249 untuk versi 16GB, $299 untuk versi 64GB dan $399 untuk versi 128GB. Dan $529 untuk versi 16GB, dan $629 untuk versi

Versi 64GB dan $729 untuk versi 128GB jika WiFi dengan koneksi seluler.

Kedua model akan tersedia untuk dipesan mulai Jumat depan dan pengiriman dimulai minggu depan.

Inilah cara kami memberi tahu Anda menit demi menit: