Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apple luncurkan tvOS 15 dan HomePod 15 ke publik – Berita Marseille

Setelah tiga bulan pengujian, Apple kini merilis tvOS 15 dan HomePod 15 ke publik. Artinya, siapa pun yang memiliki Apple TV HD (atau lebih baru) dan HomePod atau HomePod mini dapat mengunduh pembaruan ini.

tvOS 15 dan HomePod 15 tidak mendapatkan pembaruan sebesar iOS 15. Bahkan, Apple hampir tidak menyebutkannya selama acara utama WWDC21 pada bulan Juni.

Kedua sistem operasi memiliki versi yang sama dari Kandidat Rilis minggu lalu: 19J6346. Berikut adalah semua fitur baru yang hadir di tvOS 15 dan HomePod 15:

tvOS 15

Untuk Anda semua: Telusuri baris baru di app Apple TV untuk menemukan sesuatu yang semua orang di rumah tidak sabar untuk menontonnya.
Dibagikan dengan Anda: Film dan acara yang dibagikan melalui Pesan muncul di baris baru di app Apple TV.
lokasi suara saya: Dengarkan dengan AirPods Pro atau AirPods Max untuk menikmati bioskop dengan suara yang mengelilingi Anda.
Orientasi Cerdas AirPods: Terima pemberitahuan di layar otomatis untuk menghubungkan AirPods Anda secara ajaib.
Perbaikan Kamera HomeKit: Tonton beberapa kamera di sekitar rumah secara bersamaan di Apple TV Anda.
Mengelilingi Suara Stereo: Pasangkan dua speaker mini HomePod dengan Apple TV 4K Anda dan nikmati suara yang kaya dan seimbang untuk apa pun yang Anda tonton.

BerandaPod 15

Pilih satu atau sepasang HomePod mini sebagai speaker default untuk Apple TV 4K Anda untuk suara yang kaya dan dialog yang jernih; Kontrol pemutaran media secara otomatis muncul di layar kunci iPhone Anda saat HomePod mini memutar musik di sekitar; Atur tingkat bass rendah untuk menikmati musik tanpa mengganggu tetangga; Minta Siri untuk menyalakan Apple TV Anda, mulai memutar film favorit, dan mengontrol pemutaran saat menonton TV; Siri secara otomatis menyesuaikan tingkat ucapan sesuai dengan lingkungan ruangan dan tingkat suara pengguna; Jadikan Siri mengontrol perangkat rumah pintar Anda pada waktu tertentu, seperti mematikan lampu dalam 10 menit; Perluas akses HomePod di seluruh rumah Anda dengan mengaktifkan kontrol suara Siri pada aksesori HomeKit yang kompatibel; Dukungan deteksi paket dengan HomeKit Secure Video.

READ  Kecerdasan buatan mampu menghasilkan baris kode

Bagaimana cara menginstal tvOS 15 dan HomePod 15?

Untuk tvOS 15, pengguna memerlukan Apple TV HD atau Apple TV 4K, lalu ikuti langkah-langkah berikut:

Buka aplikasi Pengaturan di Apple TV Anda; Masuk ke menu sistem; Klik Pembaruan Perangkat Lunak; Kemudian unduh perangkat lunak terbaru.

Untuk HomePod 15, pengguna memerlukan HomePod atau HomePod mini, lalu ikuti langkah-langkah berikut:

Luncurkan aplikasi Rumah di iPhone atau iPad Anda. Klik pada ikon Beranda. Klik Pengaturan Rumah. Klik Perbarui Perangkat Lunak. Matikan sakelar di sebelah Instal pembaruan secara otomatis jika ini adalah pertama kalinya Anda memperbarui HomePod Anda. Klik Instal jika pembaruan tersedia.

Baca selengkapnya:

FTC: Kami menggunakan tautan otomatis yang menghasilkan pendapatan. lanjut.

Menemukan. Di YouTube untuk berita Apple lainnya: