Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apple Maps: Pengguna sekarang menilai tempat secara langsung di layanan Maps

Apple Maps (di negara ini: Apple Maps) mendapatkan pekerjaan baru yang menarik. Siapa pun yang telah mengunjungi suatu tempat akan menilainya di layanan peta di masa mendatang. Ulasan pengguna selalu menjadi praktik umum di Google Maps. Kementerian yang memiliki apel sekarang mengikuti dan meluncurkan “Saya merekomendasikan tempat ini”. Jika Anda diperlakukan tidak ramah di toko, makanan di restoran baru di dekat Anda berada di bawah tanah atau waktu tunggu terlalu lama, beri tahu pengguna aplikasi lainnya. Tapi tentu saja jangan lupakan pengalaman yang baik!

Ulasan tanpa komentar

Di Inggris dan Australia, pengguna sistem peringkat, yang secara bertahap memperkenalkan iOS 14 pada tahun 2020, adalah
heise.de
Menurut sudah digunakan. Negara-negara di Asia dan Amerika Latin juga ditambahkan kemudian. Sekarang pekerjaan baru akan muncul di AS juga. Di Austria dan Swiss, beberapa pengguna mendeteksi fitur tersebut sesekali. Tidak seperti Google Maps, di mana Anda dapat menyesuaikan hingga lima bintang, Apple Maps hanya memungkinkan Anda untuk memberikan tanda “keren” atau “keren”. Jika Anda mengklik bidang yang sesuai, daftar kategori lain seperti Produk, Layanan Pelanggan, dan Makanan akan terbuka. Untuk ini, Anda juga memberikan peringkat yang sangat baik. Komentar belum bisa ditulis.

Gambar Tempat

Pada saat yang sama ada berisik
macrumors.com
Anda masih dapat melihat peringkat Yelp dan Tripadvisor – tetapi setelah Apple mengumpulkan lebih banyak data, peringkat tersebut dapat sepenuhnya digantikan oleh peringkat pengguna. Inovasi lain: Jika Anda telah mengambil foto lokasi tertentu, unggah ke Apple Maps dan petakan ke lokasi yang sesuai. Gambar harus memiliki resolusi minimal 1280 x 960 piksel. Daftar negara yang mengizinkan peringkat dan gambar langsung di peta tersedia di
Sebuah apel.
Belum diketahui kapan fitur tersebut akan hadir di Jerman.

READ  Starfield bisa tampil di E3 2021