Pemilik iPhone tidak boleh bergantung pada aplikasi Kalender Apple saat ini. Beberapa hari libur dari Jerman dan negara lain sepertinya akan hilang. Masalahnya tidak akan lama, karena pembaruan sedang dalam perjalanan.

Sebuah apel

iPhone: Apple melupakan liburan di Jerman

Jika Apple memiliki caranya, kita harus pergi bekerja lebih sering pada tahun 2022. Menurut beberapa laporan pengguna, Apple hanya lupa memperbarui beberapa hari libur untuk Tahun Baru. Terutama pada hari libur daerah Jika masalah terjadi di aplikasi kalender. Ini benar-benar hilang atau hanya cocok dengan tahun sebelumnya (sumber: rumor Mac).

Bukan hanya pemilik iPhone Jerman yang saat ini terkejut dengan kelambanan tersebut. Liburan juga hilang di Spanyol, Portugal, Swedia, Australia dan beberapa negara lain. Tetapi Amerika Serikat tidak terpengaruh. Melewatkan liburan juga harus Tidak sama untuk semua versi iOS menyebabkan kebingungan. Hari libur umum Jerman tidak sepenuhnya login di iOS 15.2 baru.

Masih belum jelas mengapa Apple tidak menanggapi masalah tersebut sejak dini. Pada awal musim panas 2021, ada laporan awal dari pengguna yang terkejut tentang mengapa liburan tahun depan tidak ditampilkan dengan benar. Tetapi juga pasti bahwa Apple Suka menyisakan lebih banyak waktu di hari libur nasional. Kalender Hari Libur Jerman 2021 standar hanya diperbarui oleh Apple pada 29 Desember 2020.

Jika Anda tidak dapat mengandalkan aplikasi Kalender Apple: Dalam video Anda dapat melihat liburan di Jerman.

Liburan yang Hilang: Pembaruan di jalan

Menurut laporan dari Inggris, Apple telah dalam beberapa jam terakhir pembaruan pertama didistribusikan. Jika ini dipasang, hari libur akan muncul lagi. Jadi dapat diasumsikan bahwa reformasi yang sesuai akan segera muncul di Jerman. Melihat hari-hari menjembatani 2022 berguna bahkan tanpa pembaruan.

READ  Forza Horizon 5: Balap Dunia Terbuka di Meksiko