Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apple Music mempersiapkan streaming Hi-Fi dengan Dolby Atmos dan format lossless

Apple Music memicu iklan khusus yang akan merevolusi musik. Saat mencari dalam versi beta aplikasi Android dan iOS, 9to5Mac dan 9to5Google mendeteksi referensi untuk streaming Hi-Fi menggunakan format Dolby Atmos, tetapi juga file yang hilang.

Dalam beberapa hari terakhir, Apple telah membangun hype seputar aplikasi musiknya. Pengguna secara aktif disambut dengan animasi logo Apple dengan kata-kata berikut: Musik tidak akan pernah sama Jadi Apple sedang mempersiapkan peluncurannya Streaming Hi-Fi Pada layanan Music On Demand agar kualitas suara lebih setia kepada pengguna.

Antarmuka seluler Apple Music – Kredit: Apple

Ini bukan pertama kalinya streaming Hi-Fi di Apple Music menjadi terkenal. Beberapa rumor telah mengonfirmasi ini dan fungsi ini akan tiba pada waktu yang sama dengan AirPod berikutnya. Sebagai pengingat, Cupertino Inc. Apa yang bisa lebih baik daripada memanfaatkan pengumuman headphone nirkabel sejati baru untuk ditawarkan Streaming Hi-Fi ke Apple Music ?

Dua lossless dan Dolby Atmos terdeteksi di Apple Music beta

Rekan kami dari 9to5Google Dan 9to5Mac Pencarian dilakukan untuk file dalam versi beta aplikasi di Android dan iOS. Jadi mereka menemukan dua pilihan untuk mendengarkan musik File lossy (Lossless) dan suara surround Dolby Atmos. Faktanya, AirPods Pro telah mendapat manfaat dari bercak sejak September 2020 dan AirPods 3 Kemungkinan besar akan dilengkapi dengan itu.

Mengenai file yang tidak hilang, 9to5Google Saya menemukan dua varian dalam versi beta di Android. satu masuk 24 bit / 48 kHzYang satu lebih tinggi dari kualitas CD, sedangkan yang lainnya lebih tinggi 24-bit / 192kHz. Mereka juga mendapat peringatan dari Apple tentang konsumsi data dengan memutar file lossless dalam definisi tinggi.

Oleh karena itu, perusahaan menentukan hal-hal berikut: File audio yang hilang akan menggunakan lebih banyak ruang di perangkat Anda. Ruang 10GB dapat menyimpan sekitar 3000 lagu HD, 1000 lagu lossless, dan 200 lagu HD lossless Selain itu, sebuah laporan baru-baru ini memperjelasnya Siaran Hi-Fi tidak akan ditawarkan dengan biaya tambahan Kepada pelanggan. Jadi akan dimasukkan ke dalam rumus dasar.

READ  Windows 11 akan membutuhkan TPM. Jelaskan apa artinya

Selain itu, rekan kami dari 9to5Mac Temukan referensi ke Dolby Atmos et Dolby Audio Dalam versi iOS dari versi beta. Karenanya tugas audio memungkinkan ini Apple Music Untuk menonjol dari para pesaingnya. Untuk saat ini, belum ada yang dikonfirmasi secara resmi. Jadi kamu harus bersabar sampai besok, Selasa, 18 Mei, Kepada Pertunjukan AirPods 3 dan Pengumuman Besar untuk Apple Music.

Sumber: 9to5Mac