Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Arab Saudi akan membangun kota terapung terbesar dalam sejarah. “Standar hidup baru”

Arab Saudi adalah negara yang telah mengejutkan kami lebih dari sekali dengan inisiatifnya. Untuk daftar ini Anda juga bisa menambahkan ide membangun kota industri futuristik di barat laut. Bagian dari negara di pantai Laut Merah dekat Terusan Suez. Menurut siaran pers, OXAGON City akan mendefinisikan kembali pendekatan kami untuk pengembangan industri sementara pada saat yang sama menetapkan standar baru untuk hidup dan bekerja di atas air.

Lihat artikel yang mempromosikan ini luar biasa Kota yang akan menjadi kota terapung terbesar di dunia:

Sisa materi di bawah jendela podcast secara teknis:

Kota ini akan didukung oleh 100% energi terbarukan, didukung oleh solusi canggih dalam robotika dan kecerdasan buatan, dan juga akan menjadi pusat penelitian dan kota dengan pelabuhan pertama yang sepenuhnya otomatis. Semuanya terdengar sangat ambisius dan kita akan melihat bagaimana keseluruhan proyek ini berkembang. Arab Saudi mengumumkan bahwa kota itu akan diperluas dengan cepat dan Penghuni pertama akan tiba di sana pada awal 2022.

Pada saat yang sama, kami ingin mengingatkan Anda bahwa referendum publik yang diselenggarakan oleh Technology Awards 2021 sedang berlangsung, di mana smartphone, TV, game, dan teknologi baru terbaik lainnya dipilih. Ada hadiah khusus untuk voting!

READ  Sonic berusia 30 tahun dan Sega tidak menyingkirkannya