SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Arema Batam Dukung Soerya Respationo

  • Reporter:
  • Kamis, 12 Desember 2019 | 19:59
  • Dibaca : 301 kali
Arema Batam Dukung Soerya Respationo

BATAM – Paguyuban Keluarga Besar Arema Batam (PKBAB) menyatakan dukungan kepada HM Soerya Respationo untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepri 2020. Dukungan disampaikan langsung oleh Ketua PKBAB Sunardi C beserta jajaran pengurus di kediaman Soerya, Taman Dutamas Batam Center, Rabu (11/12) malam.

“Pengurus PKBAB sepakat untuk memberikan dukungan dan doa untuk Romo (sebutan Soerya Respationo) agar maju dan menang dalam kontestasi Pilkada Kepri tahun depan,” kata Sunardi.

Menurut Sunardi, sosok Soerya masih yang terbaik di antara kandidat lainnnya. Dia berharap, Soerya bisa membangkitkan kondisi perekonomian Kepri yang kian terpuruk dalam beberapa tahun belakangan.

“Pengalaman dalam dunia politik dan pemerintahan serta konektivitas beliau (Romo) sudah tidak diragukan lagi. Masyarakat Kepri sangat berharap Romo bisa meningkatkan kesejahteraan jika terpilih nanti,” katanya.

Soerya Respationo mengaku senang dan bangga atas pernyataan dukungan dari saudara-saudara Arema Batam. Dengan mengalirnya sejumlah dukungan membuat dirinya lebih percaya diri untuk bertarung dalam Pilkada Kepri.

“Terima kasih atas dukungan dari warga Arema Batam. Ini merupakan salah satu modal kekuatan saya untuk memantapkan diri
maju di pemilihan gubernur (Pilgub) 2020),” kata Soerya.

Dalam kesempatan itu, Soerya juga mengajak warga Arema Batam dan seluruh masyarakat Kepri untuk membangun kebersamaan dalam memajukan Kepri. Karena tanpa kebersamaan mustahil sebuah daerah bisa maju dan sejahtera.

“Mari kita semua bangun kebersamaan guna memajukan Kepri. Jangan memandang agama, suku ataupun ras, karena kita semua satu sebagai bangsa Indonesia. NKRI harga mati,” pesan Soerya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Batam Nuryanto yang turut hadir mengatakan, sejauh ini sudah ada sekitar 280 organisasi dan paguyuban yang menyatakan dukungan kepada Soerya Respationo. Ini, kata dia, merupakan bukti masyarakat Kepri masih memiliki kepercayaan dan harapan besar kepada Soerya untuk membawa Kepri lebih baik kedepan. Namun demikian, Nuryanto meminta ada langkah konkret dari organisasi dan paguyuban yang menyatakan dukungan. Salah satunya menggerakkan seluruh anggotanya guna memenangkan Soerya di Pilkada Kepri 2020.

“Harus ada langkah konkret. Salah satunya Arema harus menggerakkan dulur-dulur (saudara-saudara) yang selama ini tidur atau kurang peduli dengan dunia politik agar bangun dan menangkan Romo,” kata Ketua DPRD Batam ini.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com