Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ariana Grande: Megastar Menikah Secara Diam-diam

Ariana Grand
Megastar menikah secara rahasia

Ariana Grande selama penampilannya pada Januari 2020

© AdMedia / ImageCollect

Kurang dari 20 orang yang lalu, Ariana Grande menikah dengan tunangannya Dalton Gomez. Itu adalah pernikahan yang “dipenuhi cinta”.

Megastar Ariana Grande (27 tahun) sudah menikah! Seorang juru bicara penyanyi mengkonfirmasi hal ini ke majalah AS “People” pada 17 Mei. Grande memberi tunangannya Dalton Gomez (25) YA. “Mereka menikah,” juru bicara menjelaskan, mengungkapkan beberapa rincian.

Seluruh ruangan “bahagia dan penuh cinta”

Itu adalah pernikahan “kecil dan intim” di depan kurang dari 20 orang dan seluruh ruangan “bahagia dan penuh cinta”. Juga, pasangan dan keluarga mereka tidak bisa “lebih bahagia”. Sebelumnya, TMZ portal selebriti. Mengutip laporan orang dalam yang tidak disebutkan bahwa Grande dan Gomez telah menikah. Itu semua terjadi selama akhir pekan di rumahnya di Montecito, California, tetapi tidak ada pesta yang nyata.

Sebaliknya, keduanya merayakan pernikahan mereka dengan santai. Sumber anonim lainnya mengatakan kepada majalah People, “Baik Ari dan Dalton mencintai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana,” jadi, dengan cara tertentu, “normal” bagi mereka untuk menikah di sana juga. Pada akhir tahun lalu, penyanyi tersebut mengonfirmasi bahwa keduanya telah bertunangan. Saya memposting beberapa foto, Termasuk foto cincin pertunangannya di Instagram.

SpotOnNews

READ  Luis Bertinac jatuh cinta, Julie Petrie di angin Festival Cabourg ke-35