Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aryna Sabalenka memukul kotak as

Dalam pertarungan perempat final dengan cita rasa Belarusia, Arina Sabalenka mengalahkan Victoria Azarenka 6-2 6-4 untuk maju ke perempat final Montreal National Bank of Montreal Open pada hari Jumat.

Jatuh 4-2 di set kedua, Sabalenka mengambil nasibnya sendiri, memenangkan empat pertandingan berikutnya untuk tidak pernah melihat ke belakang. Dia memberikan serangkaian servis yang kuat untuk menyelesaikan pertandingan dengan tujuh ace. Lawannya tidak berhasil.

“Itu selalu sulit, pertandingan melawan Victoria, dia pemain yang bagus,” kata pemenang di TVA Sports setelah duel. Saya sangat senang dengan pertandingan ini dan saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Itulah yang membuat turnamen ini spesial.”

“Tenis terkadang bisa memainkan trik, dan siapa pun bisa menang. Jadi saya hanya ingin fokus pada sisi saya dan menikmati momen ini.”

Sabalenka, pemimpin turnamen dan pemeras terbesar ketiga di dunia, dengan mudah merebut set pertama, menghancurkan lawannya pada tiga kesempatan versus hanya sekali untuk Azarenka, yang berada di urutan ke-15 dalam klasemen WTA.

Secara total dalam showdown, pemain berusia 23 tahun itu mencetak 58,3% dari servis pertamanya, yang ia gunakan 74,3% dari waktu.

READ  Seorang wanita Prancis dinobatkan sebagai pembuat keju terbaik di dunia