Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

AS membuka perbatasan 20 bulan setelah penutupan COVID-19: 5 poin

Mulai hari ini, Amerika Serikat membuka kembali perbatasan darat dan udaranya untuk pengunjung asing yang telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19 setelah 20 bulan pembatasan perjalanan. Namun, vaksinasi adalah persyaratan utama sebagian besar pelancong internasional yang berharap untuk memasuki Amerika Serikat.

Berikut adalah lima poin yang dapat diketahui orang yang ingin bepergian atau memasuki Amerika Serikat setelah perbatasan dibuka kembali:

Anak-anak di bawah usia 18 tahun dibebaskan dari kriteria vaksinasi

Dokumentasi digital dan kertas dapat diterima sebagai bukti vaksinasi, kartu vaksinasi tidak perlu dalam bahasa Inggris.

Wisatawan harus siap untuk mengetahui status vaksinasi mereka dan alasan perjalanan. Mereka juga harus siap untuk menunjukkan bukti vaksinasi lengkap mereka jika diminta oleh petugas CBP.

Anak-anak di bawah usia 18 tahun yang bepergian dengan orang dewasa yang divaksinasi dibebaskan dari persyaratan vaksinasi.

Sekarang orang-orang dari lebih dari 30 negara dapat mengunjungi AS

Pencabutan larangan perjalanan akan mempengaruhi lebih dari 30 negara. Tetapi masuk ke AS tidak akan sepenuhnya tidak diatur: otoritas AS berencana untuk memantau dengan cermat status vaksinasi para pelancong dan masih akan mengharuskan mereka untuk menyerahkan tes Covid-19 yang negatif.

Amerika Serikat akan, mulai Senin, mewajibkan semua penumpang pesawat untuk divaksinasi dan diuji sepenuhnya dalam waktu tiga hari sebelum perjalanan. Maskapai penerbangan akan diminta untuk menerapkan sistem pelacakan kontak.

Maskapai untuk memverifikasi dokumen vaksinasi

Maskapai akan memeriksa dokumen vaksinasi untuk pelancong internasional seperti yang mereka lakukan saat ini untuk hasil tes COVID-19. Di penyeberangan perbatasan darat, Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS akan menanyakan apakah para pelancong telah divaksinasi dan segera memverifikasi dokumen-dokumen tertentu.

READ  Taliban menawarkan gandum sebagai ganti tenaga kerja, dan sebuah badan PBB memperingatkan krisis pangan yang parah | berita Dunia

Tes COVID-19 negatif adalah wajib

Pelancong udara juga perlu dites negatif untuk COVID-19. Pengujian diperlukan untuk semua pelancong udara yang divaksinasi lengkap berusia dua tahun ke atas, terlepas dari kebangsaannya. Penumpang harus dites negatif untuk COVID-19 dalam waktu tiga hari setelah meninggalkan penerbangan mereka ke Amerika Serikat.

Pembatasan lokal di beberapa kota masih berlaku

Amerika Serikat sebagian besar terbuka lebar, meskipun ada beberapa pembatasan negara bagian dan lokal yang tetap berlaku.

Misalnya, ada mandat masker di Hawaii, Illinois, New Mexico, Nevada, Oregon, dan Washington. Washington, D.C., dan Puerto Rico juga mewajibkan masker di ruang publik dalam ruangan.

CNN melaporkan bahwa di beberapa kota, termasuk New York dan San Francisco, ada persyaratan vaksin untuk ruang publik dalam ruangan termasuk restoran.

ikut serta dalam Buletin mint

* Masukkan email yang tersedia

* Terima kasih telah berlangganan buletin kami.

Jangan lewatkan cerita apapun! Tetap terhubung dan terinformasi dengan Mint. Unduh aplikasi kami sekarang!!