Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

AS menaikkan biaya visa H-1B sebesar 2.050%, yang oleh netizen disebut sebagai serangan terhadap imigrasi resmi

AS menaikkan biaya visa H-1B sebesar 2.050%, yang oleh netizen disebut sebagai serangan terhadap imigrasi resmi

Layanan Kewarganegaraan dan Imigrasi Amerika Serikat (USCIS) telah menyelesaikan revisi tarif untuk permohonan visa dan biaya pengajuan. Kenaikan tarif tersebut terungkap dalam pernyataan Departemen Keamanan Dalam Negeri (DHS) yang diterbitkan pada Rabu, 31 Januari. Menurut aturan baru, biaya pengajuan visa H-1B telah dinaikkan sebesar 2,050%. Berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang perubahan terbaru pada proses imigrasi yang diumumkan oleh USCIS dan Departemen Keamanan Dalam Negeri:

Berapa tarif barunya?

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang kenaikan biaya untuk visa H-1B, EB-5, dan L-1

Struktur kenaikan biaya akan berlaku mulai 1 April. Jenis visa yang paling umum di kalangan imigran India adalah H-1B, L-1, dan EB-5. Setelah kenaikan 2,050%, biaya untuk proses pengajuan H-1B yang baru akan menjadi $215, sangat kontras dengan tarif saat ini sebesar $10. Biaya visa L-1B saat ini adalah $460, yang telah ditingkatkan menjadi $1,385. Sementara itu, biaya untuk visa EB-5 melonjak dari $3,675 menjadi $11,160.

Mengapa ada peningkatan visa H-1B?

Dapatkan cakupan APBN 2024 secara lengkap hanya di HT. Temukan sekarang!

Menurut versi rinci dari revisi tarif dan struktur biaya yang dibagikan oleh DHS, badan tersebut mengatakan: “DHS juga merevisi proyeksi beban kerja USCIS untuk beban pendaftaran H-1B, menjadi 424,400, berdasarkan informasi yang lebih baru daripada yang tersedia pada saat itu. .Ungkapan aturan yang diusulkan, seperti jumlah pendaftaran untuk tahun fiskal 2023.”

“Aturan yang diusulkan mengantisipasi 273,990 pendaftaran H-1B.88 Volume 402, 437 (4 Januari 2023). Pernyataan DHS menambahkan bahwa perubahan ini meningkatkan perkiraan pendapatan yang dihasilkan oleh biaya pendaftaran H-1B dalam aturan akhir. Selain itu, Badan tersebut juga menjelaskan perubahan tarif visa EB-5 dalam pengumuman resminya.

READ  Pasukan "Pencegah" Nuklir Vladimir Putin Siaga Tinggi, Menuduh Barat Melakukan Langkah "Tidak Bersahabat"

“DHS telah memperbarui proyeksi USCIS untuk beban kerja EB-5 berdasarkan informasi yang lebih terkini dan dapat diandalkan daripada yang tersedia selama penyusunan aturan yang diusulkan,” bunyi pernyataan itu.“Sebaliknya, peningkatan proyeksi penerimaan pembayaran biaya untuk beban kerja telah meningkatkan perkiraan pendapatan yang dihasilkan oleh biaya EB-5.DHS juga merevisi anggaran USCIS untuk mencerminkan perubahan ini, menurut situs Federal Register.