Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

AS menghadapi surplus vaksin COVID-19 karena permintaan yang melambat

Philadelphia menderita kekhawatiran melimpah. Dengan ribuan Virus corona Dosis vaksin kedaluwarsa pada hari Kamis, dan kota berusaha keras untuk mengirimkannya ke lokasi distribusi lain sehingga tidak perlu dibuang.



Woman in Blue Shirt: Vaksin COVID-19


© Ben Hasty / MediaNews Group / Reading Eagle via Getty
Vaksin covid-19

AS menghadapi surplus vaksin COVID karena permintaan yang melambat

selanjutnya

selanjutnya

“Kota ini memiliki banyak vaksin di cold storage yang harus digunakan dalam waktu yang sangat singkat,” kata Charlie Ellison, juru bicara Badan Manajemen Darurat Federal (FEMA).

Pejabat Philadelphia berharap dapat memvaksinasi lebih banyak orang dengan tetap membuka situs tersebut nanti untuk menarik orang yang tidak memiliki janji temu.

Sementara itu, ada lebih banyak tembakan yang tidak digunakan di seluruh negeri

Untuk pertama kalinya sejak 22 Maret, rata-rata jumlah vaksinasi di Amerika Serikat kurang dari 2,5 juta vaksin per hari. Vaksin turun hampir 25% setelah mencapai puncaknya pada 11 April.



Seseorang dengan kemeja biru: Seorang petugas kesehatan mengisi suntikan dengan vaksin COVID-19 Moderna di Blandon, Pennsylvania, pada 14 April 2021. / Credit: Ben Hasty / MediaNews Group / Reading Eagle via Getty


© Disediakan oleh CBS News
Seorang petugas kesehatan mengisi suntikan dengan vaksin Moderna COVID-19 di Blandon, Pennsylvania, pada 14 April 2021. / Credit: Ben Hasty / MediaNews Group / Reading Eagle via Getty

Oregon melihat lonjakan baru dalam penyebaran COVID-19, yang mengarah pada pembatasan yang mencakup larangan makan di dalam ruangan.

Memuat...

Kesalahan memuat

Di Tennessee, Gubernur Bill Lee kicauan “COVID-19 tidak lagi menjadi darurat kesehatan di negara kita” karena “vaksin yang tersedia secara luas”. Tetapi kurang dari 25% populasi negara bagian itu mendapatkan vaksinasi penuh.

Di Lubbock, Texas, direktur kesehatan masyarakat kota Catherine Wells mengatakan ada banyak kursi kosong di lokasi vaksinasi massal. Frekuensi vaksin tetap tinggi dan serapannya rendah.

READ  Penelitian telah menunjukkan bahwa vaksin Pfizer dan Moderna Covid-19 tidak menimbulkan risiko yang signifikan selama kehamilan

“Ini akan menjadi perjuangan berat,” kata Wells. “Kami melihat pada saat ini krisis mencoba memvaksinasi orang sebelum kami melihat beberapa variabel lain ini.”

Sebuah koalisi penyedia layanan kesehatan nasional menargetkan mereka yang enggan divaksinasi dengan memasang iklan dengan pesan: “Ini adalah kesempatan kita untuk menyelamatkan nyawa.”

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengumumkan hasil baru pada hari Rabu yang menunjukkan bahwa vaksin Pfizer dan Moderna 94% efektif mencegah rawat inap di antara orang dewasa yang divaksinasi lengkap berusia 65 tahun ke atas.

Lanjutkan membaca