Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Assassin’s Creed Valhalla Pengepungan Paris – Berita Marseille

Sejak menginjakkan kaki di Francia, hubungan Ivor dengan Siegfried Elgring menjadi sulit. selama Assassin’s Creed Valhalla Pengepungan Paris DLCSigfred adalah kekuatan tempur karena yang diinginkan Ivor hanyalah kedamaian dan keamanan bagi klan Raven.

Ingin membalas dendam setelah kematian saudaranya, Sigfred menolak desakan Eivor dan Toka pada diplomasi sejak awal.

Sekarang, dengan semua pilihan lain habis, Ivor harus membuat keputusan yang sulit: Bunuh Siegfried, atau lepaskan dia dan cari solusi lain?

Tonton di YouTube

Berikut cara membuka kunci setiap trek dan apa yang terjadi selama Pengepungan Paris klimaks ketika Anda melakukannya.

Untungnya, kita dapat mendiskusikan hasil dari keputusan ini tanpa merusak keseluruhan akhir DLC, karena dampaknya tidak seluas yang diharapkan.

Assassin’s Creed Valhalla Pengepungan Paris | Haruskah kita membunuh atau membiarkan Siegfried?

Dengan gencatan senjata yang dinegosiasikan antara klan Utara dan Charles Fat, Siegfried tetap tidak senang. Hanya menemukan kekosongan dalam balas dendam yang dia cari atas pembunuhan saudaranya Sinric, Sigfred meninggalkan pesta Melun untuk mengunjungi gundukan pemakamannya.

Saat Ivor menemuinya, Sigfred menantangnya ke Holmgang karena frustrasi. Anda dapat memilih untuk menyelesaikan konfrontasi secara damai dengan memilih opsi dialog non-kekerasan dua kali, atau melawan Sigfred sampai mati.

Tanpa masuk ke spoiler sepenuhnya, Anda dapat memilih satu tanpa terlalu memengaruhi cerita konten yang dapat diunduh – jadi pilihlah yang menurut Anda paling sesuai untuk gim Anda.

Namun jika ingin lebih detailnya, baca di bawah ini.

Jika Anda memilih untuk menyisihkan Sigfred:

Jika Anda memilih opsi dialog non-kekerasan dua kali, sebuah adegan film akan diputar di mana Sigfred meninggalkan klannya di pengasingan paksa. Perhitungan

READ  Promosi Google Play Store: 52 Aplikasi Android, Game, Paket Ikon, dan Wallpaper Animasi semuanya gratis hari ini

Jika Anda memilih untuk menyisihkan Sigfred:

Memilih salah satu opsi dialog kekerasan memulai pertarungan bos di mana Anda menghadapi Sigfred. Gaya bertarungnya mirip dengan musuh bernama kuning lainnya yang dia lawan sepanjang permainan dan sangat mudah untuk mengalahkan skor tanpa menyalahkan Eivor dan Toka mengambil kepemimpinan klan nanti dalam pembicaraan dengan Charles si Gemuk, dia akan menunjukkan keterlibatan Anda dengan Sigfred dan Eivor akan menjawab bahwa mereka membunuhnya

Tidak peduli jalan mana yang Anda pilih, adegan yang sama atau sangat mirip diputar tepat setelahnya, jadi seperti yang dibahas, itu bukan keputusan yang melelahkan.

Atau jika Anda ingin mengambil beberapa konten sekunder dari Pengepungan Paris DLC, berikut cara menyelesaikan misi yang tersembunyi di penggalian Romawi.

Atau jika Anda mencari lebih banyak pertarungan bos, inilah tempat untuk menemukan Bangsawan Frank.