Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Astrid Felon (Tandem) tidak lagi tinggal bersama ayah dari putranya: mengapa dia membuat keputusan drastis ini

Selasa, 20 April ini, fans France 3 akan dapat menyaksikan Astrid Fillon memainkan musim baru dari Setara dengan. Kesempatan bagi aktris untuk menulis rahasia luar biasa tentang kehidupan cintanya.

Anggota Setara dengan Dalam kegembiraan! Selasa ini, 20 AprilSeri France 3 kembali mengudara untuk musim keenam. Dan setidaknya yang bisa kami katakan adalah bahwa ini dimulai dengan gaya. Sejak menit-menit pertama, penonton bisa merasakan ketegangan antara Léa Soler, karakter yang diperankan Astrid Veillon, dan mantan kekasihnya Paul Marchal yang diperankan oleh Stéphane Blancafort. Kepala polisi tidak dapat memahami fakta bahwa yang terakhir itu Kontak dengan Letnan Satu Inas Zaidi (Baya Rehaz).. Tetapi jika karakternya mengalami kekacauan dalam kehidupan cintanya, aktris Astrid Felon ada di surga. Selama lebih dari tiga belas tahun Dia bahagia jatuh cinta dengan generasi tertentu, yang melahirkan seorang putra, Jules, yang lahir pada 2010. Tapi jika pasangan itu bertahan lama, itu terutama karena sepengetahuan sang aktris. Mereka berkorban untuk membumbui hidup mereka bersama. Keputusan terbarunya memiliki sesuatu yang akan mengejutkan beberapa orang.

Astrid Velon lebih bahagia dari sebelumnya

Tidak seperti banyak pasangan yang tidak bisa melihat diri mereka hidup tanpa satu sama lain, Astrid memilih Villon Jaga jarak dari teman lama Anda. Seperti yang terlihat di kolom Bintang layarMereka berdua tidak lagi tinggal di bawah satu atap. “Karena kehidupan sehari-hari merugikan pasangan. Setelah tiga belas tahun hidup bersama, Kami berkata pada diri sendiri bahwa kami harus menjalani hubungan kami secara berbeda. Dan itu bekerja dengan sangat baik. Saya bangga dengan kamiDia mengucapkan selamat kepada dirinya sendiri untuk majalah itu. Keputusan yang tidak menyesali dunia, katanya “Dia tidak pernah benar-benar pintar di kepalanya.”.“Anda harus berani mengambil keputusan saat hubungan tidak cocok untuk Anda. Jangan menunggu untuk melupakan mengapa kita saling mencintai“, Tutup mantan bintang TF1 itu. Mengetahui cara menjaga kekurangan, apakah itu? Rahasia kehidupan yang memuaskan sebagai pasangan?

READ  Catherine Zeta-Jones tentang Michael Douglas: "Kami masih cinta"