Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Astronot menanam cabai hijau di stasiun luar angkasa dan membuat taco luar angkasa: NPR

Astronot NASA Shane Kimbrough memeriksa tanaman Hatch Shelley yang tumbuh di Stasiun Luar Angkasa Internasional awal tahun ini.

NASA


Sembunyikan teks

Tombol teks

NASA

Astronot NASA Shane Kimbrough memeriksa tanaman Hatch Shelley yang tumbuh di Stasiun Luar Angkasa Internasional awal tahun ini.

NASA

Luar angkasa semakin enak.

Para astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional berpesta taco luar angkasa akhir pekan lalu: taco dengan cabai hijau yang telah ditanam di luar angkasa. Sebagai bagian dari penyelidikan Plant Habitat-04 NASA, para ilmuwan telah mulai menanam tukik – sejenis lada yang ditemukan di Lembah Hatch New Mexico – di Stasiun Luar Angkasa Internasional. di Juli Dalam upaya untuk memahami lebih lanjut tentang “interaksi tanaman-mikroba” di luar angkasa, NASA Dia berkata.

Para astronot menanam tanaman lain, seperti selada dan lobak, di luar angkasa sebelumnya. Tetapi paprika lebih sulit tumbuh di luar angkasa karena membutuhkan waktu yang relatif lama untuk berkecambah dan berbuah, menurut rilis NASA.

Ini adalah pertama kalinya NASA menanam paprika di luar angkasa, dan para astronot akhirnya mencicipi hasil kerja mereka pada hari Jumat sebelum mengumpulkan data tentang paprika merah dan hijau yang dipanen. Astronot Megan MacArthur Foto yang dibagikan dari apa yang dia sebut “taco luar angkasa terbaik,” yang dibuat menggunakan daging sapi fajita, tomat kari, artichoke, dan tukik cabai yang ditanam di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

“Perjamuan Jumat!” Saya menulis di Twitter.

READ  Seorang bocah lelaki berusia tujuh tahun meninggal setelah terinfeksi parasit pemakan otak yang langka di Danau California

NASA menjelaskan pada bulan Juli bahwa percobaan cabai adalah bagian dari upaya untuk memperluas jumlah tanaman yang dapat ditanam astronot di luar angkasa selama misi masa depan. melepaskan.

“Tantangannya adalah untuk dapat memberi makan kru di LEO, dan kemudian mendukung penjelajah selama misi masa depan di luar LEO ke tujuan yang mencakup Bulan, sebagai bagian dari program Artemis, dan akhirnya ke Mars,” kata Matt Romain. , peneliti utama untuk eksperimen NASA Plant Habitat-04. “Kami dibatasi untuk tanaman yang tidak memerlukan penyimpanan atau pemrosesan yang ekstensif.”

Sepertinya astronot mungkin bisa mengemil cabai hijau segar di misi masa depan. Dia menyebutnya gigitan raksasa umat manusia.