Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ASUS menawarkan kabel Ethernet-nya sendiri dengan merek ROG

Asus baru saja bergabung dengan perusahaan yang menjual kabel jaringan mahal – kali ini kabel Ethernet CAT7, yang dijual dengan merek ROG – Republic of Gamers. Harga kabel 1,5m adalah $22, sedangkan harga kabel 3m adalah $37 PLN 85 atau PLN 144 masing-masing. Tambahan untuk koleksi ini adalah klip yang juga ditampilkan oleh ROG.

Asus mencatat bahwa kabel tersebut menggunakan empat kabel tembaga STP (shielded twisted pair) dan perlindungan tambahan, serta jalinan nilon di bagian luar. Perlu diingat di sini bahwa CAT7 Tidak diakui sebagai standar Ethernet baru oleh TIA/EIA, jadi nama ini hanyalah keinginan Asus – kabelnya sama sekali tidak lebih baik dari CAT6A pada 10 Gbps atau kurang.

Asus juga telah melakukan proyek menarik lainnya – perusahaan mulai mendesain furnitur untuk para gamer beberapa waktu lalu dengan IKEA. Segera, seperti furnitur gaming Asus ROG adalah untuk memukul toko. Perusahaan juga menyiapkan beberapa motherboard dengan Intel Z690. Akan ada beberapa seri perangkat tersebut.

READ  Overwatch: Pertandingan Musim Panas kembali besok