SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Atlet Terbaik Bakal Tampil di Porprov 2018

  • Reporter:
  • Senin, 5 Februari 2018 | 15:42
  • Dibaca : 294 kali
Atlet Terbaik Bakal Tampil di Porprov 2018
Pengurus KONI daerah se-Kepri usai rapat perdana persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 di Hotel Best Western Premier Panbil, Rabu (2/8)./romi kurniawan

BATAM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri meminta pengcab dan pengurus KONI daerah mengirim atlet unggulan demi menghadirkan gelaran Porprov 2018 yang menarik dan seru.

Ketua Umum KONI Kepri Johannes Kennedy mengatakan pihaknya mulai meningkatkan intensitas rapat internal membahas persiapan Porprov yang akan digelar di Tanjungpinang pada Oktober mendatang. Ia optimistis pagelaran olahraga ini berjalan dengan sukses.

“Target kita bukan hanya sebatas di tingkat Porprov saja, namun kita juga berupaya mendorong para talenta muda ini untuk berkompetisi di ajang lebih tinggi lagi,” kata Yohannes, Minggu (4/2/2018).

Dia menuturkan dengan digelarnya Porprov akan muncul cabor unggulan lainnya. Sehingga, akan membawa nama Kepri makin dikenal di tingkat nasional. “Saat ini hanya layar dan tinju saja. Saya ingin ada cabor yang menunjukkan kualitasnya sebagai sang juara,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com