Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Atlético Madrid-AC Milan. Milan menang di Madrid, bukan Liverpool

  • Para pemain AC Milan telah lama menunggu kemenangan Liga Inggris setelah kembali ke Liga Champions. Atletico mengalahkan peringkat kedua Atletico Madrid 1-0 di babak ke-5 penyisihan grup untuk mempertahankan tempat mereka di grup.
  • Junior Messiah yang melakukan debutnya di laga elite ini, mencetak satu-satunya gol pada menit ke-87 di Wando Metropolitano. Tim Stephen Bioli meraih poin penuh di Madrid
  • Pada pertandingan kedua Grup B, Liverpool kembali memenangkan Liga Champions. Tim asuhan Jurgen Klopp mampu mengalahkan FC Porto tanpa beberapa pemain kunci. Tim Anfield tak terbendung musim ini!
  • Anda dapat menemukan cerita seperti ini di beranda Onet.pl

Pertandingan hari Rabu di Wanda Metropolitano di Madrid adalah kesempatan terakhir Milan untuk bergabung dengan Liga Champions dalam perjuangan untuk promosi ke babak berikutnya. Rosoneri, yang kembali ke susunan pemain Elite Games setelah jeda beberapa tahun, belum merasakan kemenangan dan hanya terakhir di Grup B setelah empat putaran dengan hanya satu poin.

Pemain Atletico Madrid juga dibuat kesal setelah dua kekalahan beruntun melawan Liverpool. Rojiblancos hanya memenangkan satu penampilan grup mereka sejauh ini – finis kedua melawan Italia di San Siro. Tim besutan Diego Simeone tak kuasa menahan kekalahan.

Kedua tim bermain dengan pandangan terbuka, yang mengekspresikan emosi. Tuan rumah menciptakan situasi berbahaya pertama ketika Rodrigo de Paul dari tim Milan memastikan gol pada menit ketiga. Kemudian, AC Milan memimpin dengan kolom panjang yang tak terduga. Tuduhan Stephen Bioli telah berulang kali mengancam tuan rumah, tetapi John Oblock tidak dipaksa untuk campur tangan. Sudah di menit ke-5, Brahim Dias menunjukkan bakat pribadinya, dia menggandakan beberapa lawan, tetapi tembakan yang dia cetak dari tepi area penalti sangat akurat.

READ  Bagaimana Rafał Brzozowski hidup dan bersantai? Perwakilan Polandia di turnamen Eurovision 2021

Pada menit ke-34, Theo Hernandez membentur tengah Pierre Calulu dari langit, tidak luput darinya. Tim Madrid bertahan cukup lama dan tidak bisa serius mengancam gawang yang diselamatkan oleh Cyprian Tatarusanu di babak pertama.

Setelah halaman berubah, kedua tim menjadi lebih spesifik tentang aktivitas ofensif mereka. Alexis Salemakers lebih dulu mencoba dari jarak jauh, tetapi dua menit kemudian tembakan datar Thomas Lemmer menyelamatkan Tatarzanu.

Seperti di bagian pertama, tim Italia tampil luar biasa setelah pertandingan mereka. Pada menit ke-62 Theo Hernandez mengirim bola ke kotak penalti, Simon Care masuk ke dalam namun bola melayang melewati gawang lokal.

Penonton harus memimpin pada menit ke-72. Sladen Ibrahimovic, yang masuk ke lapangan beberapa menit sebelumnya, mendistribusikan aksinya, dan Timo Pagoco dalam performa bagus di kotak penalti, namun Stephen Chavic mampu memblok tendangannya terakhir kali.

Penonton layak mendapat gol dari jalannya pertandingan, terutama di babak kedua, ketika mereka melakukan pukulan menentukan di menit ke-87. Junior Messi menggunakan umpan silang Frank Kessie dengan darah dingin saat ia mendorong bola ke Oblock yang tak berdaya, benar-benar tidak aman dari jarak lima meter.

Kemenangan di Madrid mengirim tim Stefano Pioli kembali ke permainan untuk mempromosikan mereka ke babak berikutnya Liga Champions. Madrid finis terakhir di klasemen Grup B.

Dalam pertandingan Grup B kedua, Liverpool, yang tidak terkalahkan di Liga Champions tahun ini, bermain di depan pendukung tuan rumah FC Porto, maju ke posisi kedua dalam tabel setelah pertandingan melawan AC Milan.

READ  Uang kertas dengan Leg Coxsackie. Ini akan terlihat seperti ini

Mengingat maraton mendatang di Liga Premier Inggris, Jர்கrgen Klopp telah memensiunkan beberapa pemain kunci. Jadi, bangku cadangan antara lain adalah Virgil van Dijk, Diego Jotta atau Trent Alexander-Arnold.

Meski demikian, tim Anfield bisa memimpin di babak pertama. Pada menit ke-38, Sadio Mane membentur gawang Portugal, tetapi wasit terlihat offside dan gol itu dibatalkan setelah verifikasi video. Tuan rumah mencapai tujuan mereka di menit ke-52. Diego Alcondara masuk dalam daftar penembak jitu. Pada menit ke-70 tuan rumah meningkatkan kehadiran mereka dan Mohamed Salah yang andal menyerang gawang.

Grup B Jurgen Klopp tidak ada bandingannya dan mereka memiliki 15 poin setelah lima pertandingan berturut-turut.

Atletico Madrid – AC Milan 0: 1 (0: 0)

Sasaran: Mesias Muda (87.)

Kartu Kuning: Lorente (Atletico) – Giroud, Pagoco (Milan)

Atletico Madrid: John Oblock – Stephen Chavic, Jose Kimines, Mario Hermoso (64. Renan Lodi) – Marcos Lorende, Thomas Lemer (64. Angel Korea), Coke, Rodrigo de Paul (77. Sime Versalzko), Yannick Crosco – Antoine (81). Jeffrey Condocbia), Luis Suarez (77. Matthias Cunha).

AC Milan: Tatarusanu Cyprian – Pierre Kalou (Alejandro Florence ke-65), Simon Gajer, Alessio Romagnoli – Frank Guessi (Timov Bacchio ke-65), Rat Groz Is 65th Jr. 65. Zlatan Ibrahimovi).