Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Atletico-Simeone: “Dia bisa memberikan final yang hebat”

Pelatih Atletico Madrid mengharapkan akhir musim kompetisi memperebutkan nominasi juara Spanyol sedang berkecamuk.

Kami pikir Atletico sedang dalam perjalanan untuk memenangkan gelar La Liga kedua mereka sejak Diego Simeone tiba, tetapi pada akhirnya tidak. Perebutan gelar diharapkan terus berlanjut dan bersaing sampai akhir antara tiga raksasa nasional.

Di bawah tekanan dari Real Madrid dan kembalinya Barcelona, ​​Atletico menang besar pada hari Minggu di kandang melawan Eibar, menyapu 5-0 khususnya melawan Correa dan Llorente, selain gol yang ditandatangani oleh Yannick Carrasco.

“Kami kalah imbang dengan Real Betis. Hari ini, dalam tiga puluh menit pertama, kami kesulitan untuk masuk ke pertandingan, kami dipinjam … tapi kemudian Koki dan Hector Herrera mulai melihat permainan lebih baik, dan tim menjadi lebih baik, dengan pertandingan hebat dari Yannick Carrasco dan Angel Correa. Di babak kedua, tim ini lebih dinamis dan akurat. “Diego Simeone menganalisis peluit akhir.

“Kami memasuki balapan terakhir: ada tujuh hari tersisa, dan tentu saja pertandingan melawan Huesca akan menjadi penentu pada hari Kamis. Ini bisa memberikan final yang sangat bagus, semoga semua tim terus melakukannya dengan baik, untuk keluar dari monoton dan ini tidak selalu menjadi kemenangan Real atau Barcelona pada akhirnya “.

Teknisi Argentina juga merujuk pada kondisi absensi Thomas Lemar pada hari Minggu. “Dokter akan menjelaskannya lebih baik daripada saya. Dia mengalami kontraktur, dia berlatih dengan baik kemarin, tapi kemudian merasakan sakit di bagian lain tubuhnya. Dia tidak bisa bermain.”Dijelaskan.

“Saya berharap kami bisa mendapatkannya kembali pada hari Kamis atau Minggu, karena kami membutuhkannya.” Colchoneros sebenarnya akan menjalani dua pertandingan melawan Huesca dan kemudian Bilbao dalam beberapa hari.

READ  Akhir seri The Nuggets, yang jatuh ke tangan Celtics

Setelah itu, mereka akan memiliki empat hari lagi di La Liga untuk mencoba merebut gelar baru, tujuh tahun yang lalu. Untuk ini, mereka harus pergi dan mencetak gol di lapangan di Camp Nou melawan Barcelona pada 8 Mei. Perlombaan berjanji akan berakhir sampai hari terakhir.