Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ATP – Cincinnati – Zverev, Medvedev et Isner ok, Monfils en cours #CincyTennis #Monfils #Zverev #Medvedev #Tsitsipas

Empat belas pertandingan babak kedua dijadwalkan hari Rabu di stadion Master 1000 D Cincinnati Dengan itu khususnya Gael Moonves Siapa yang akan mengincar kemenangannya yang ke-500 di sirkuit utama melawan petenis Australia? Alex de Minor. Benih utama akan muncul untuk pertama kalinya Stefanos Tsitsipas siapa yang akan mengetahuinya? Sebastian Korda. tanpa khawatir, Daniel Medvedev menyingkirkan Mackenzie McDonald. Alexander Zverev Batu Lloyd Harris 7-6 (3), 6-2 tanpa kebobolan break point. Felix Auger-Aliassime dirantai Karen Khachanov. sukses kritis John Isner Menghadapi pria Italia Janic Sener.

Monfils kalah dari Isner di Toronto

Temukan papan Cincinnati dengan mengklik di sini

Kemenangan karir ke-500 untuk Monfils?

Setelah sukses dalam dua set langsung melawan Dusan Lajovic di babak pertama, Gael Moonves menyerang aussie Alex de Minor Rabu ini dan ingin meniru pasangan benoit untuk mencapai babak 16 besar. Jika menang, Monf akan mencatatkan kemenangannya yang ke-500 sepanjang karirnya, tetapi tugasnya tidak akan mudah melawan “iblis” yang belum pernah bermain tetapi kami membayangkan pertandingan yang sangat menguras fisik. Jika dia menang, dia akan bertemu Andrey Rublev. Petenis Rusia itu menang untuk keempat kalinya berturut-turut melawan Marin Cilic (5-7, 6-3, 6-1).

Medvedev membuat awal yang baik dalam mempertahankan gelar, Zverev memotong menjadi dua gol

suci Toronto Minggu, Daniel Medvedev Dia kembali ke lapangan pada hari Rabu untuk mempertahankan gelar yang dia menangkan pada tahun 2019. Petenis Rusia itu menyerang turnamen dengan cara terbaik. Namun menentang Mackenzie McDonald, salah satu pemain dalam bentuk momen, No. 2 Dunia membuat jalan pintas. 6-2, 6-2 tepat 59 menit untuk mengamankan kemenangan kelimanya atas petenis Amerika itu, kemenangannya yang hampir ke-100 sejak awal 2019. Dia akan menghadapi Grigor Dimitrov Untuk mendapatkan tempat di perempatan.

Tugasnya menjadi lebih rumit Alexander Zverev Dan Stefanos Tsitsipas yang menghadap lurus Lloyd Harris Dan Sebastian Korda. Peraih medali emas di Tokyo, Jerman akhirnya memenangkan pertandingan pertamanya di Ohio setelah enam kekalahan. Dia memecat Lloyd Harris, yang mengambil satu set darinya Koln akhir Oktober. Petenis Jerman itu menang 7-6 (3), 6-2 di 1:18 tanpa memiliki titik putus sedikit pun untuk menghapusnya. Dia bergabung dengan Guido Pella di tempat kedelapan. Tsitsipas Korda, seorang pemain yang telah mencapai banyak tonggak musim ini tetapi belum mengalahkan 8 Besar, akan mengetahuinya.

READ  Riding Balve Optimal Sophie Hinners DM di Jumper

FAA melanjutkan, Murray dirilis oleh Hurkatch, Rublev OK, poster di semua stadion!

Felix Auger-Aliassime Dia menemukan beberapa sensasi di Ohio. . pemenang Marton Vosovich Di babak pertama, Kanada dikonfirmasi pada hari Rabu melawan Karen Khachanov, 6-7, 6-3, 6-4. Pada servis dengan 14 ace dan 43/48 di belakang bola pertamanya, No. 17 Dunia akan menghadapi temannya Matteo Berrettini. Perempat final Wimbledon versi baru yang indah. Grigor Dimitrov balas dendam padanya Alexander Bublik siapa yang memukulnya? London. Kali ini, petenis Bulgaria itu tak bergeming untuk menang 6-3, 7-5.

Dalam duel pertamanya dengan semifinal Wimbledon Hubert HurkaczDan Andy Murray dari Inggris mungkin menyesal. Juga dalam permainan, mantan pemain nomor 1 dunia jatuh ke tangannya melawan pemain ke-12 di dunia. Setelah kehilangan dua set poin sebelum kehilangan set pertama di tiebreak, ia juga yang pertama mendapatkan peluang di set kedua. Petenis Inggris itu akhirnya kalah 7-6, 6-3 dalam 1h45 permainan. Hurkacz akan bermain Carino Posta di babak selanjutnya.

Pada pertandingan lainnya hari ini, Yannick Sener Saya tersandung dalam tiga kelompok melawan John Isner. Petenis Amerika itu menyelamatkan dirinya pada tiebreak set kedua sebelum membuat perbedaan. Riley Opelka, yang mencapai final di Toronto, melakukan break pada pertandingan penentuan set ketiga melawan petenis Norwegia itu Jalan Casper (6-7, 6-0, 7-6). Anda akan menentang poster pengadilan malam Francis Tiafoe untuk saya Diego Schwartzman Dan Tommy Bol untuk saya Lorenzo Sonego.

Jadwal dan hasil Rabu di Cincinnati

READ  Paris Plages 2021: Kegiatan apa yang ditawarkan tahun ini?

Pengadilan Pusat

Pada sesi ketiga dari jam 4 sore:

[1] Daniel Medvedev (Rusia) – [WC] Mackenzie McDonald (AS) 6-2 6-2

[3] Alexander Zverev (Jerman) – Lloyd Harris (RSA) 7-6 (3), 6-2

Di belokan kedua di Dari 1:00:

Sebastian Korda (AS) – [2] Stefanos Tsitsipas (GRE)

landasan pacu

Mulai pukul 16:

Grigor Dimitrov (BUL) – Alexander Bublik (Kazakhstan) 6-3, 7-5

[9] Hubert Hurkacz (Polandia) – [WC] Andy Murray (ID) 7-6 (4), 6-3

Tidak sebelum jam 1 pagi:

[WC] Francis Tiafoe (AS) – [10] Diego Schwartzman (Argentina)

nada 3

Mulai pukul 16:

Felix Auger-Aliassime (Kanada) Karen Khachanov (Rusia) (5) 6-7, 6-3, 6-4

Tidak sebelum jam 6 sore:

[4] Andrey Rublev (Rusia) – Marin Cilic (CRO) 5-7, 6-3, 6-1

John Isner (AS) – [11] Yannick Sener (ITA) 5-7, 7-6 (4), 6-4

Gael Monfils (Prancis) – [14] Alex de Minaur (Australia)

Pengadilan 10

Mulai pukul 16:

[7] Pablo Carreno Posta (Spanyol) – Dominic Kupfer (Jerman) 6-4 6-2

[PR] Guido Bella (Argentina) – Fabio Fognini (Italia) 6-1, 7-5

Tidak sebelum jam 7 malam:

[8] Casper Rudd (atau) – Riley Opelka (AS) 6-7 (5), 6-0, 7-6 (4)

Tidak sebelum jam 9 malam:

Lorenzo Sonego (ITA) – [Q] Tommy Ball (AS) 7-6 (9), 6-2