Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

ATP di San Diego: Hubert Harkas ditangkap oleh seorang Rusia

Hubert Harkash kalah 7:5, 4:6, 2:6 dari Asian Karachi di final 1/8 (putaran ke-2) ATP Tennis Tournament di San Diego. Petenis Rusia itu finis di urutan kelima dalam rangkaian kemenangan Polandia.

24 tahun dari Wroclaw datang ke Amerika Serikat setelah memenangkan Mets, di mana ia mengalahkan empat saingan. Pembalap Australia Alex Bolt sudah berada di urutan kelima di San Diego.

Karajeev meningkatkan standar untuk Harkas. Pole yang berada di peringkat 12 dunia pada game pertama, keluar 5:3 setelah turun minum, namun lawannya, yang berada di peringkat 24 dalam sekejap, memulihkan kekalahannya. Hargas memiliki dua ratus poin di game ke-10, tetapi ia mematahkan servis Rusia lagi di tempat ke-12 dan menang 7:5.

Pada inning kedua, Hurgas yang tampil 4:6 mematahkan servis Karaji yang berusia empat tahun pada inning ketujuh. Tegasnya, dalam praktiknya ia harus “mengejar” keputusan tersebut sejak awal, memang tidak mudah, karena musuh mulai melakukan servis lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, orang Polandia mulai bosan dengan terlalu banyak permainan dan perjalanan, ia memberi Rusia istirahat kedua dan kalah 2: 6, sehingga seluruh pertarungan berlangsung hampir dua setengah jam.

Para pemain tenis memainkan 190 poin dan 100 poin memenangkan perempat final Australia Terbuka tahun ini, memenangkan satu-satunya turnamen ATP dalam karirnya di Dubai pada bulan Maret.

Di San Diego, Hargas juga bermain di nomor ganda, di mana mereka kalah dalam pertandingan pertama mereka dari pemain Brasil Marcelo Melo.

Sejak Rabu, Pole telah berpartisipasi dalam acara Masters 1000 di Indian Wells. Pada edisi sebelumnya pada 2019, ia melaju ke perempat final dan disingkirkan oleh petenis Swiss Roger Federer.

READ  14 Maret Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 4.383 kasus baru - 14.03.2021

Dengan partisipasi delapan pemain terbaik tahun ini, Hargas berjuang untuk bersaing di ATP Finals, yang mengakhiri musim. Untuk saat ini, ia menempati urutan kedelapan dalam peringkat khusus. Namun, di hadapannya, antara lain adalah petenis Spanyol Rafael Nadal, yang tidak akan kembali ke lapangan hingga Januari.

1/8 Final Turnamen Tunggal:

Assan Karajeev (Rusia) dengan Hubert Harkas (Polandia, 5) 5: 7, 6: 4, 6: 2

MC, BAP

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl dalam versi untuk ponsel dengan Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.