Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

AT&T, Nvidia, Sailpoint Technologies dan banyak lagi

Seorang pejalan kaki berjalan di depan lokasi AT&T di New York.

Scott Mlyn | CNBC

Lihat perusahaan yang menjadi berita utama dalam perdagangan tengah hari Senin:

AT&T – Saham AT&T melonjak lebih dari 7% setelah raksasa telekomunikasi itu mengumumkan bahwa mereka menutup transaksinya dengan Discovery untuk melepaskan bisnis WarnerMedia-nya. Perusahaan gabungan tersebut bernama Warner Bros. Penemuan. Ini mulai diperdagangkan di Nasdaq pada hari Senin di bawah simbol ticker baru WBD. JPMorgan juga memberikan peringkat kelebihan berat badan untuk AT&T.

Nvidia – Saham Nvidia merosot 6,1% setelah Baird menurunkan peringkat pembuat chip itu menjadi netral dari mengungguli, mengutip kekhawatiran tentang pembatalan pesanan yang sebagian didorong oleh perlambatan permintaan konsumen untuk PC.

Sailpoint Technologies – Perusahaan keamanan siber melihat saham melonjak 29% setelah mengumumkan Senin akan diakuisisi oleh perusahaan ekuitas swasta Thoma Bravo seharga $ 6,9 miliar, atau $ 65,25 per saham. Kesepakatan semua-tunai diharapkan akan ditutup pada paruh kedua tahun 2022.

Occidental Petroleum – Saham energi berada di antara penurunan teratas di S&P 500, karena harga minyak turun di tengah kekhawatiran penguncian Covid di China akan menekan permintaan global. Occidental Petroleum dan Diamondback Energy masing-masing turun 5,9% dan 4,9%, sementara APA turun 3,8%. ConocoPhillips kehilangan lebih dari 4%.

Microsoft, Apple – Saham raksasa teknologi lebih rendah pada Senin karena imbal hasil Treasury 10-tahun naik ke level tertinggi sejak Januari 2019. Microsoft kehilangan 3,7% sementara Alphabet merosot 2,8%. Apple dan Meta Platform masing-masing turun lebih dari 1%.

Coinbase – Saham perusahaan layanan cryptocurrency turun 4,2% karena harga bitcoin turun ke level terendah sejak Maret di tengah aksi jual yang lebih luas dalam aset berisiko. Harga saham Coinbase terkait erat dengan harga bitcoin karena sebagian besar pendapatannya berasal dari biaya perdagangan.

READ  F1: Grand Prix Sao Paulo Langsung. Siaran TV, streaming online. Dimana untuk melihat F1?

KeyCorp – Saham bank regional menguat karena suku bunga naik. Regions Financial naik 1,8%, dan Zions Bancorporation bertambah 1,2%. KeyCorp, yang juga ditingkatkan oleh Wells Fargo, naik sekitar 0,8%.

JetBlue – Saham maskapai naik 1,3% setelah perusahaan mengatakan akan mengurangi jadwal musim panasnya dalam upaya untuk menghindari gangguan penerbangan, karena bekerja untuk meningkatkan perekrutan musim panas ini untuk memenuhi lonjakan permintaan perjalanan.

– Yun Li CNBC, Jesse Pound, Samantha Subin dan Hannah Miao berkontribusi dalam pelaporan