Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Aturan final sementara yang memperketat kriteria kelayakan H-1B telah secara resmi dihapus dari kode hukum

Itu Departemen Keamanan Dalam Negeri AS (Departemen Keamanan Dalam Negeri) membatalkan keputusan akhir sementara yang dikeluarkan Oktober lalu, sesuai dengan undang-undang Kartu Trump Pesan, dari Kode Peraturan Federal ,.
Meskipun aturan ini dijadwalkan mulai berlaku pada 7 Desember tahun lalu, namun dibatalkan oleh pengadilan lokal AS. Jadi, meskipun aturan tersebut tidak pernah berlaku, pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri secara resmi membatalkan aturan final sementara dan menerapkan kembali undang-undang yang sudah lama berlaku. H-1B Kriteria kelayakan.
Ini final sementara menetapkan kriteria kelayakan yang lebih ketat Visa H-1B Program dengan membuat definisi sempit tentang hubungan antara pemberi kerja, karyawan, dan profesi khusus. Ini memberlakukan batasan baru dalam mempekerjakan pekerja H-1B di situs pekerjaan pihak ketiga dan mengharuskan kontrak pelanggan dan rencana perjalanan pekerja ditawarkan.
Aturan itu diharapkan bisa meningkatkan angka penolakan permohonan visa H-1B. Selain itu, ini juga telah mengurangi durasi visa menjadi satu tahun dalam kasus perekrutan pihak ketiga – yang akan membuat perekrutan pekerja H-1B jauh lebih sulit dan mahal.
Itu Waktu India Dia sebelumnya telah melaporkan keputusan pengadilan tersebut. Berpura-pura suka kamar dagang Amerika Serikat, Dewan Area Teluk, Universitas StanfordDan banyak institusi pendidikan dan asosiasi perdagangan lainnya telah berhasil menangani kasusnya.
Pengadilan Distrik AS telah membatalkan aturan sementara terakhir ini. Alasannya adalah bahwa itu dengan cepat dilacak dan melewati proses pengaturan aturan dari pemberitahuan dan komentar biasa, yang melanggar Undang-Undang Prosedur Administratif. Pengadilan Distrik A.S. mengeluarkan perintah afirmatif dalam dua kasus lain, yang juga menentang aturan akhir sementara ini.

Namun, saat ini, agensi AS sedang meninjau aturan pengupahan untuk pekerja H-1B. Seperti yang saya sebutkan Kamu adalah, Pengusaha yang mensponsori pekerja H-1B akan dilindungi oleh aturan dan level gaji saat ini selama dua tahun atau lebih. Transisi ke tingkat upah baru, yang belum selesai, akan dimulai pada 1 Januari 2023 secara bertahap.

READ  Kasus Coronavirus hari ini diperbarui secara langsung: infeksi jamur kuning dan hitam dan kematian di India, pendaftaran online vaksin virus Corona, tip pencegahan virus Corona, penguncian virus Corona, Maharashtra, pembaruan Jam Malam Covid baru-baru ini, kasus Corona di Karnataka, Delhi, Kerala, distrik Awtar Pradesh