Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Australia akan menjadi pesaing pertama Prancis

Diposting di:

Sokeros memenangkan tiket mereka ke Qatar pada Senin dengan mengalahkan Peru melalui adu penalti (0-0, 5 poin berbanding 4). Pada 22 November, Australia akan menjadi lawan pertama The Blues di Piala Dunia 2022.

Untuk Prancis, itu adalah Australia: “Tim nasional Australia” lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar (21 November – 18 Desember), di Grup D Juara Dunia, setelah adu penalti melawan Peru (0-0, 5 tab up 4), Senin 13 Juni di negara tuan rumah.

The Blues akan memulai liga mereka melawan lawan ini pada 22 November, sebelum menghadapi Denmark pada 26 November dan Tunisia pada 30 November. Australia dan Denmark sudah berada di grup Prancis di Piala Dunia 2018.

Hanya satu dari 32 tiket tersisa untuk memenangkan Piala Dunia sepak bola pertama di negara Arab: Pada hari Selasa, Kosta Rika dan Selandia Baru akan mencoba menggabungkan rekor Grup E dengan Spanyol, Jerman dan Jepang.

Piala Dunia Keenam

Adapun pemilihan Australia, itu akan menjadi Piala Dunia keenam setelah 1974, 2006, 2010, 2014 dan 2018, yang membuat kecewa sekitar 10.000 penggemar Peru yang hadir di Stadion Ahmed Bin Ali di Al Rayyan (barat Doha).

Di kotak ber-AC yang akan menjadi tuan rumah tujuh pertandingan selama turnamen, Australia, peringkat ke-42 dalam peringkat FIFA, mendominasi periode pertama melawan peringkat 22 dunia. Pasukan pelatih Graham Arnold mencapai target lima kali, melawan dua lawan mereka, tetapi tidak satu pun dari pukulan itu tepat sasaran.

Peru, yang dipimpin oleh pemain Argentina Ricardo Gareca, mendapatkan kembali warna setelah akhir babak pertama, dan terbukti lebih berbahaya di 25 menit pertama babak kedua.

READ  Rennes schement battu par Leicester

Namun pukulan pertama ke gawang datang ke sisi Australia, dengan tendangan bebas dari gelandang serang Agden Hrucic di Frankfurt, pada menit ke-81, untuk membuka sepuluh menit dari dominasi luar biasa “Sokeros”.

Murid Andrew Redmayne

Itu tidak cukup untuk menyelamatkan mereka dari peregangan, sebagai Amerika Selatan, yang dipimpin oleh gelandang Edison Flores, menggandakan peluang mereka bahkan untuk memukul bola ke gawang. Sesi sebelumnya pemain Australia itu mengganti kiper Andrew Redmayne untuk menggantikan Matthew Ryan.

Mereka menerimanya dengan baik karena pelatih berpengalaman berusia 33 tahun itu sangat penting. Setelah tembakan Australia pertama Martin Boyle diblok oleh kiper Peru Pedro Galeese, upaya Luis Advincola juga gagal karena menemukan tiang gawang.

Kedua tim diikat lagi setelah seri pertama dari lima bowler, dan Redmayne akhirnya yang mengirim anak buahnya ke Piala Dunia dengan menghentikan tawaran Alex Varela.

dengan AFP