Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Austria 2-0: tidak berbahaya FB harus mengakui kekalahan di Amsterdam «kleinezeitung.at

Austria memulai dengan awal yang buruk, tergelincir kembali setelah hanya 11 menit karena penalti Memphis Depay, dan secara keseluruhan, akses sangat minim. Denzel Dumfries menjelaskan semuanya di babak kedua.

22:52, 17 Juni 2021

×

Artikel ini ditandai لامة

Anda selalu dapat menemukan artikel yang luar biasa dalam daftar bacaan Anda
Penarikan. Anda dapat mengakses daftar bacaan Anda secara langsung dengan menavigasi halaman.

ke daftar bacaan


Pemimpin tim persetan dengan franc Di pertandingan kedua Kejuaraan Eropa, ia juga bertaruh pada seri triple / lima arah David Alaba pusat kota. Michael Gregorich menyerbu bukannya Sekarang Calajditch Di samping Christoph Baumgartner. Jika tidak, Fouda tidak akan mengubah apa pun untuk pertandingan Grup B melawan Belanda.

Austria berada dalam permainan sejak awal, memiliki lebih banyak penguasaan bola di awal dan bermain dengan berani ke depan. Namun, Belanda memimpin. David Alaba mampu mengeja aksi Orange, tapi kemudian memukul bola terlalu jauh ke area penalti – dan melakukan pelanggaran. Denzel Dumfries di kotak penalti. VAR mengkonfirmasi apa yang ditakuti semua orang Memphis Depay Meninggalkan Daniel Bachmann Tidak ada peluang untuk poin ini.

Kemudian Belanda mendominasi pertandingan di babak pertama pertandingan dan juga menemukan peluang mencetak gol yang lebih baik. Juga karena Austria tidak terlalu percaya diri dalam permainan passing dan kehilangan tendangan dalam mereka.

Tak banyak yang berubah di babak kedua pertandingan. Belanda bertahan dengan cerdik, Austria bermain sangat mudah. Adalah Dumfries yang mencetak gol, yang pantas didapatkan Belanda 2-0 setelah menit ke-67. Nathan Ak Dia lolos dari garis belakang Austria dan berangkat di depan Bachmann.

Akibatnya, Austria meningkatkan upaya ofensifnya. Namun, Austria tidak bisa mencetak lebih dari satu peluang setelah tendangan sudut, tendangan berikutnya dan tembakan jarak jauh dari Alaba gagal.

Setelah dua putaran pertandingan, Austria membuntuti Ukraina dengan selisih gol dan harus mengalahkan Eropa Timur di babak final untuk memastikan lolos ke babak kedua.

READ  Al Hamrawi kembali, dan Lomer dan Henry masih diabaikan