Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Austria dengan kekalahan buruk: Prancis tidak masuk kualifikasi

Austria kalah telak
Prancis tidak masuk kualifikasi

Kualifikasi Piala Dunia mencapai akhir babak pertama. Prancis masih belum terkalahkan, tetapi mereka tidak yakin akan apa pun. Belanda, di sisi lain, memiliki tanda seru. Di sisi lain, orang-orang Austria mendapat pukulan telak terhadap orang-orang Israel yang kompeten. Apakah kualifikasi sudah selesai?

Juara dunia Prancis tersandung ke puncak klasemen, Louis van Gaal mencetak kemenangan pertamanya, dan Austria menderita kekalahan yang hampir mustahil di Israel: Kualifikasi Piala Dunia berada di babak pertama dengan banyak pertandingan yang diperebutkan. Prancis kecewa lagi khususnya, di Ukraina juara bertahan tidak bisa melewati 1-1 (0-1) – dan masih berada di puncak Grup D.

Ukraina memimpin dengan Mykola Shabarenko (44), dan Anthony Martial (50) menyamakan kedudukan. Dengan 9 poin, Prancis sekarang di depan Finlandia dan Ukraina (keduanya 5) – tetapi Finlandia telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit. Berkat gol Joel Bohjanpalo dari Bayer Leverkusen, mereka mengalahkan Kazakhstan 1-0 (0-0).

Bagi Van Gaal, kesuksesan pertama diraihnya di game kedua setelah kembali menjadi pelatih Bond untuk Belanda. Gol penting 4-0 (1-0) ke gawang Montenegro ada di Memphis Depay (38, tendangan penalti / 62), Jorginho Wijnaldum (70) dan Cody Gakbo (76). Oranje sekarang berada di urutan kedua di Grup G – dengan 10 poin, namun, sama dengan poin dengan Norwegia, yang dipimpin oleh pencetak gol terbanyak Erling Haaland, menang 2-0 (1-0) di Latvia. Keduanya langsung tertinggal dari Turki (11 poin) yang mengalahkan 2-0 (0-0) atas sepak bola kerdil Gibraltar.

Israel mengubah empat peluang menjadi empat gol

Austria adalah malam yang pahit di Israel. Tim pelatih Jerman Franco Foda kalah 2:5 (1:3) dan turun ke posisi keempat di Grup F. Pemimpin Denmark (15 poin) mencetak kemenangan kelima mereka dalam pertandingan kelima mereka dan menang 1-0 (0-0) atas Kepulauan Faroe tanpa melirik.

Diikuti oleh Israel (10) sekarang di tempat kedua, dan Skotlandia (8) di tempat ketiga setelah mengalahkan Moldova 1-0 (1-0). Tepat di belakang Austria. Manor Solomon (5), Hoffenheim Monas Dabur (20), Iran Zahavi (33/90) dan Shaun Weizmann (58) mencetak gol untuk Israel, yang hanya harus menembak empat kali dalam empat serangan pertama. Di sisi lain, Austria menghitung 19 tembakan ke gawang di akhir, dan memiliki banyak peluang bagus, tetapi mereka hanya berhasil berkat Christoph Baumgartner dari Hoffenheim (42) dan Marko Arnautovic dari mantan Bremen (55).

Di Grup A, Serbia mengalahkan Luksemburg 4-1 (2-0) dan kini memuncaki klasemen di depan Portugis (keduanya 10) dengan poin yang sama. Portugal tidak memainkan satu pertandingan pun dan memenangkan tes melawan tuan rumah Piala Dunia Qatar 3-1 (2-0) pada Sabtu. Di puncak Grup H, Rusia dan Kroasia masih imbang (keduanya 10). Rusia menang 2-0 (1-0) di Siprus, dan Kroasia menang 1-0 (0-0) di Slovakia.

READ  secara langsung. Ukraina-Prancis: Martial menyamakan kedudukan dan membawa The Blues kembali ke perlombaan