Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Avatar Ariana Grande di Fortnite, yang melanjutkan strategi pembukaannya

Diposting di:

New York (AFP)

Avatar penyanyi Amerika Ariana Grande akan tampil membawakan beberapa lagunya sepanjang akhir pekan di Fortnite, sebuah acara yang disorot oleh penerbit video game Epic Games untuk menunjukkan strategi pembukaannya.

Lima kali, untuk menargetkan semua zona waktu, pemain akan dapat memilih opsi yang memungkinkan mereka berpetualang dengan artis pop dan R&B, yang dilukis sebagai karakter setengah manusia setengah fiksi, dengan kostum pendek. Skalanya adalah set biru atau perak.

Dalam urutan yang berlangsung kurang dari setengah jam, beberapa lagu Ariana Grande dimainkan, seperti “Be Alright” atau “Positions”, salah satu lagu terakhir artis berusia 28 tahun yang memenangkan dua Grammy Awards di AS. . kehidupan profesionalnya. Pada saat yang sama, banyak item dengan gambar penyanyi memasuki play store.

Dan Epic Games telah meluncurkan pengalaman seperti itu, dengan memasukkan bintang rap Amerika Travis Scott, pada April 2020, atau bintang sepak bola Brasil Neymar awal tahun ini. Inti dari strategi ini, bukan untuk puas menjadi game menembak dan bertahan hidup, melainkan tampil sebagai platform hiburan.

“Ini adalah area besar di mana kami ingin berinovasi, karena Fortnite harus terus eksis bersama dunia nyata,” kata manajer merek Epic Games Phil Rampolla kepada AFP. “Kami tidak mengganti konser atau film. Kami selaras dengan hal-hal ini, kami memperluas dan meningkatkannya,” katanya.

Fortnite telah menjadi fenomena nyata selama bertahun-tahun di kalangan penggemar video game, mengklaim sekitar 350 juta “pemain” di dunia.

READ  Cannes: Frémaux mengecam festival saingan yang menyambut Netflix dengan tangan terbuka