Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Awal gelombang di Paris Saint-Germain, AC Milan minian, gaultier ketegangan, gaji baru Mbappe – football cake

Temukan semua info periode transfer penting pada 25 Mei.

Sebelum mempertimbangkan untuk merekrut, PSG harus menjual. Seperti setiap musim panas, menyingkirkan yang tidak diinginkan dan pemain yang tidak lagi diinginkan oleh pelatih baru, Mauricio Pochettino, akan memusingkan. Thilo Kehrer tidak akan dipilih (pada akhir dekade 2023). Penjualan sebesar 15 juta euro dapat diterima. Layvin Kurzawa, yang berlari musim panas lalu di tengah krisis Covid, juga bisa dijual. Menurut L’Equipe, “pemikiran dimulai” di pihak Paris Saint-Germain.

Dua pemain lainnya, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia, mulai terikat kontrak hingga 2024. Moise Kane mencuri sorotan pertama, dan yang kedua sepertinya tak dipercaya Pochettino. Menurut L’Equipe, PSG juga bisa menjual Ravinia jika ada pertunjukan menarik. Terakhir, Arnod Kalimwendo, yang dipinjamkan ke Lens musim ini, juga bisa tinggal di Korea Utara seharga € 6 juta.

Paris Saint-Germain masih berharap bisa memperpanjang masa jabatan Kylian Mbappe. Pemain menuntut jaminan olahraga, perekrutan ambisius, untuk memenangkan Liga Champions. Tapi selain proyek olah raga, juga akan ada kenaikan gaji yang bagus. Menurut jurnalis Niccol Shira, Mbabi bisa memperpanjang satu atau dua musim dengan gaji 32 juta euro. Entah itu yang hampir disentuh Neymar. Jadi Mbappe akan melihat kenaikan gajinya, karena striker tersebut saat ini menerima 25 juta euro.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia, Mike Minan dijadwalkan menjalani pemeriksaan kesehatan di AC Milan pada Selasa. Seorang pemain dapat menandatangani € 13 juta, ditambah € 2 juta sebagai bonus.

Eduardo Camavinga Ketika Rennes meninggal, Presiden Nicholas Holvik tidak lagi percaya padanya. “Dia pemain internasional, dan dia sudah mencetak gol bersama Prancis. Bersaing dengan seluruh Eropa. Pasti akan menjadi salah satu serial TV musim panas. Jika dia tidak memperpanjang, maka perlu mempertimbangkan untuk pergi, kata kapten itu. . Kami harus menemukan solusi terbaik untuknya dan Stade Rennes. Setelah dia berakhir, dia bisa mengubah banyak hal. Jika dia bisa bermain di musim lain, kami tidak akan kehilangannya. Kami sering menelepon setiap dua berminggu-minggu atau lebih. Sekarang kita akan benar-benar duduk bersama mereka dan melihat apa yang bisa kita lakukan. “

READ  Dalam perjalanannya, Memphis akan menang di Utah! | NBA

Ke mana Christophe Galtaire akan memimpin? Lyell harus kehilangan pelatihnya, tapi dia belum memberikan petunjuk apapun. “Saya telah diminta dan diminta oleh dua klub ini, antara lain. Ketertarikan dari Napoli? Antara lain. Saya tidak gagal di Napoli tapi … Ini dia. Preferensi untuk Prancis atau luar negeri? Saya suka Prancis. Kalau Anda bermain antara Lyon dan Nice. Dia berkata di RMC.

Mario Mandzukic meninggalkan Milan. Kontrak akhir Juni mendatang tidak akan diperpanjang. “Sungguh menyenangkan bermain untuk AC Milan. Saya berterima kasih kepada manajemen klub yang telah memberi saya kesempatan ini, kepada staf pelatih atas dedikasi mereka dan rekan satu tim saya yang bukan hanya pemain hebat tetapi juga sekelompok pemain yang luar biasa,” tulisnya di media sosial.

Thierry Lowry mempertahankan Strasbourg di Liga Prancis dan pergi. Di akhir kontrak, instruktur RCS tidak diperpanjang. Dia bisa kembali ke Bordeaux.

Apakah Arkadiusz Milik mengucapkan selamat tinggal pada OM? Dari pesan yang diposting di jejaring sosial, semuanya menunjukkan itu. “Begitu saya tiba di sini pada Januari, saya langsung mengerti betapa pentingnya klub ini dan jersey ini,” tulis striker pinjaman dari Napoli di Instagram. Lolos ke Liga Eropa adalah hasil yang bagus, saya selalu berusaha memberikan yang maksimal, 15 pertandingan dan 10 gol. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya, klub dan terutama para penggemar yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Ayo OM. ” Rasanya seperti akhir …

Kingsley Coman mengunjungi Agen Benny Zahavi. Dengan pergantian agen ini, menurut Bild, pemain Prancis itu akan mengklaim antara 16 hingga 17 juta euro setahun, atau menggandakan gajinya saat ini. Striker tersebut memiliki kontrak 2023 dengan Bayern Munich.

Sisa jendela transfer dapat dibaca hari ini di sini