Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ayah Alain Delon mengakui: Permintaan Ari Boulogne dikembalikan ke Swiss

Rivers – Pengadilan Prancis telah mengkonfirmasi bahwa “secara teritorial tidak memenuhi syarat” untuk memutuskan permintaan pengakuan ayah yang ditujukan kepada Alain Delon oleh putra penyanyi itu, Nico.

Ini adalah hit besar bagi Ari Poloni. Pengadilan Prancis menegaskan dalam banding bahwa ‘tidak kompeten daerah’ Untuk menilai permohonan pengakuan ayah yang ditujukan kepada Alain Delon, karena tempat tinggalnya, yang terletak di Swiss, menurut putusan yang dikonsultasikan oleh AFP pada Rabu, 29 September. Pada 2019, Ari Boulogne yang berusia 58 tahun mengajukan permohonan pengakuan paternitas di hadapan pengadilan Orleans (Centre-Val-de-Loire), tempat Alain Delon bertempat tinggal di daerah tersebut.

Pengadilan Orleans mengumumkan dalam keputusannya pada 27 Agustus 2020 “Yuridiksi Prancis tidak kompeten secara teritorial.” Pengadilan Banding Orleans mengkonfirmasi keputusan ini dalam keputusan yang dikeluarkan pada hari Rabu karena “Pak Alain Delon melaporkan bukti domisilinya di Swiss”Tempat tinggalnya sejak 1984. Dia memiliki paspor Swiss, “Membayar pajak di tanah Swiss”, “Suara di Swiss” atau “Anda mendapatkan perawatan di Swiss”, Detail penghakiman.

Pengadilan mengacu pada “Iman Si” penelepon “Ketika mereka mengklaim bahwa tempat tinggal ini adalah rumah yang nyata.” “Ini jelas merupakan masalah mendapatkan penerapan hukum Jerman, yang paling menguntungkan para pemohon, sehingga tujuan yang dicari (…) adalah untuk menghindari penerapan hukum Prancis tentang yurisdiksi teritorial secara tidak tepat”, pertimbangkan Pengadilan Banding.

Alain Delon tidak pernah ingin tahu anak yang dibesarkan oleh ibunya

“Di Prancis, prinsip hukum internasional, kami menerapkan hak ibu”Dia adalah seniman Jerman Nico. Namun, dalam hukum Jerman, tidak ada resep untuk jenis tindakan hukum ini, hal itu diklarifikasi setelah keputusan Pengadilan Tingkat Pertama Saya Christophe Ayela, pengacara Alain Delon. “Hukum pelapor berlaku di Swiss”, Dia sudah menjelaskan, jadi hukum Prancis Ari Boulogne. “Tapi jika kita menerapkan hukum Prancis, itu sudah ditentukan.” Mercredi, Me Ayela se “Selamat” dari “Keputusan yang bijaksana dari Pengadilan Banding Orleans”. “Sekarang kasus tertutup di Prancis”, Menurutnya.

READ  Gad Elmaleh jarang membangkitkan hubungannya dengan Charlotte Casiraghi dan putra mereka Raphael di The Daily

Baca juga

  • Video – Alain Delon memberikan penghormatan saat tiba di pemakaman Jean-Paul Belmondo
  • Jean Dujardin, Omar C, Brad Pitt: Alain Delon membayar bintang film

Pada 1960-an, Alain Delon berselingkuh dengan Nico, penyanyi Jerman dari Velvet Underground. Dari hubungan mereka, lahirlah putra Christian Aaron Boulogne atau lebih dikenal Ari Boulogne pada tahun 1962. Alain Delon, yang berusia 29 tahun, tidak mengenali anak itu. Ibunya tidak bisa merawatnya karena karirnya, kemudian Ari dibesarkan oleh Edith Boulogne, ibu dari Alain Delon (melawan kehendak aktor), dan kemudian diadopsi oleh Paul Boulogne, suami yang terakhir.

tentang topik yang sama

Artikel Terbanyak Dibaca

Denmark: Seorang seniman akan memajang uang kertas 70.000 euro yang tersisa dengan uang

Diagnostik Energi Rumah: Kejutan Buruk bagi Pemilik

LANGSUNG – Akhir dari topeng di sekolah: Berikut adalah daftar 47 departemen yang terlibat pada hari Senin

Kenaikan harga energi: Jan Castex akan mengumumkan tindakan pada jam 8 malam di TF1 Kamis ini

Vaksin Covid: apa yang kita ketahui tentang efek samping dari dosis ketiga?


Mempertahankan ambisi informasi
GratisDan
Diverifikasi Semua orang dapat mengaksesnya berkat pendapatan
iklan .

Untuk membantu kami mempertahankan layanan gratis ini, Anda dapat “mengubah pilihan Anda” dan menerima semua cookie.