Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Polandia mengalahkan Andorra dan melaju ke babak play-off. Debut Cash, dua gol Lewandowski

Pada 12 November, Piolo-Cervoni mulai bertarung lagi. Kali ini mereka menghadapi Andorians dan mereka bermain keras, tetapi pada akhirnya tim kami tidak ada masalah. Namun, ada momen menegangkan.

Andorra – Polandia Kartu merah dan dua gol cepat

Permainan dimulai dengan cara yang berbeda. Lima belas detik telah berlalu dan kami telah melihat wasit menunjukkan kartu merah. Untungnya, itu terlihat oleh salah satu lawan kami, yang diserang oleh Kamil Click setelah peluit pertama.

Keunggulan Biało-Czerwoni digunakan dengan sangat cepat. Setelah beberapa umpan pendek, Jilinsky pergi ke Joshua di sebelah kanan, dan dia bermain lebih lambat ke Lewandowski di zona ini. Penembak jitu Bayern menyerang dari sudut ekstrim dan mengalahkan kiper. Setelah beberapa menit itu 2: 0. Kali ini ternyata pendulum kunci. Frankowski membuat assist, sementara Joviac menyerang net setelah lemparan halus dari lensa RC.

Kualifikasi Kejuaraan Dunia 2022. Emosi di penghujung babak pertama

Meskipun Polandia mendominasi rival mereka sepanjang waktu, mereka tidak bisa menerjemahkannya menjadi lebih banyak gol. Mereka tentu tidak memiliki pergerakan dan kecepatan serta fokus dalam bermain bola. Sesaat sebelum akhir leg pertama, Andorra mencetak gol kontak setelah umpan silang. Meskipun banyak pemain dari kedua tim melompat ke bola, tidak ada yang melewati jalur bola, yang juga mengejutkan Skisney. Namun, respons Sousa terhadap tuduhan itu cepat dan sebelum jeda untuk 3:1, Milik mencetak gol setelah umpan Lewandowski.

Debut Cash, dua gol Lewandowski

Gambaran pertandingan tidak banyak berubah setelah jeda. Millick, yang mencetak gol di gawang, dalam kondisi sangat baik, tetapi tak lama kemudian hakim membatalkan kemenangan. Striker Olimpiade Marseille melihat dirinya sebagai offside minimal. Hingga menit ke-70, acara paling menarik dari pertandingan tersebut adalah perkenalan Mattie Cash. Susa memberinya waktu hanya dua setengah jam untuk menunjukkan bakatnya kepada para penggemar Polandia. Aktivitasnya di sisi kanan mungkin bahagia.

READ  Aktris Christina Kosotzzyk meninggal dunia. Dia berusia 82 tahun

Pada akhirnya, Biało-Czerwoni menghadapi pukulan lain. Dia jatuh dari tendangan sudut ke umpan silang Jilinsky. Lewandowski diposisikan di tiang dekat, dia tidak benar-benar mengudara dan memberi kiper kesempatan. Kami tidak melihat banyak gol, sehingga Polandia akhirnya memenangkan Andorra 4:1.

Baca selengkapnya:
Jerman yang berangkat dikalahkan oleh Polandia. Kemenangan besar untuk tim U-21 kami