SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bacok Orang di Bintan, Ditangkap di Kendari

  • Reporter:
  • Kamis, 22 November 2018 | 13:09
  • Dibaca : 252 kali
Bacok Orang di Bintan, Ditangkap di Kendari
AR (21) pelaku pembacokan di KUD Pasar Ikan Barek Motor, Kijang Kota, 15 November lalu diamankan Unit Reskrim Polsek Bintan Timur di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (20/11). f ist

BINTAN – Jajaran Unit Reskrim Polsek Bintan Timur meringkus AR (21), pelaku pembacokan terhadap BD (33) seorang nelayan asal Wakatobi, Sulawesi Utara saat berada di KUD Pasar Ikan Barek Motor, Kijang Kota, pada 15 November lalu.

Pelaku diringkus dari lokasi persembunyiannya di kawasan Pelabuhan Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (20/11) kemarin dan langsung dibawa ke Bintan guna mempertanggungjawabkan perbuatan hukumnya yang ditangani oleh Polsek Bintan Timur.

“Setelah kejadian, pelaku berhasil kabur ke tempat asalnya, dalam penyelidikan kasus ini, kami berkoordinasi dengan Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari, dan berhasil meringkus pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsek Timur, Ipda Moh Fajri Firmansyah, Rabu (21/11).

Fajri menerangkan, penganiayaan dengan cara pembacokan terhadap korban berawal saat pelaku dan beberapa rekannya menggelar pesta miras hingga mabuk di KUD Pasar Ikan Barek Motor. Diketahui keduanya merupakan rekan sesama nelayan yang berasal dari daerah yang sama. Dalam kondisi mabuk itulah, pelaku membacok korban, hingga mengalami luka di bagian kepala dan mendapatkan perawatan di RSUD Bintan.

“Motif pelaku masih kami sekidiki, barang bukti yang berhasil diamankan untuk saat ini berupa baju korban dan juga dua botol minuman wisky kosong,” ujarnya.

Ia menyampaikan, pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut atas kasus ini.

“Penyelidikan masih terus berjalan, dan pelaku sudah kita amankan di Sel Mapolsek,” ujarnya.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com