Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Bad Boy” Sherman ke Juara NFL: Mabuk, bertarung dengan anjing pelacak, panggil Brady

“Bad Boy” Sherman zum NFL-Champ
Mabuk, berkelahi dengan anjing polisi, Brady Cole

David membutuhkannya

Jika quarterback bintang Tom Brady disebut pemain NFL yang menganggur, dia hampir tidak bisa menolak: Richard Sherman, salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Amerika, bergabung dengan Tampa Bay Buccaneers. Tapi Sherman akan segera diadili karena kekerasan dalam rumah tangga.

Richard Sherman tidak perlu berpikir dua kali. Cornerback – salah satu posisi terpenting dalam pertahanan dalam sepak bola Amerika karena penerima yang melebar seharusnya dicegah untuk menangkap operan – langsung menjawab ya. Akhirnya, Tom Brady yang tinggi membunyikan bel. Dan ketika quarterback mengklaim tujuh gelar Super Bowl dari Tampa Bay Buccaneers, sulit untuk menolaknya sebagai pemain NFL. Sherman yang berusia 33 tahun, yang telah tanpa klub sejak Februari, jelas tidak.

Sherman berkata tentang Brady: “Dia adalah gelandang terhebat sepanjang masa, dan ketika dia melakukan panggilan seperti itu, sangat sulit untuk melewatkan kesempatan itu.” Mengenai kepindahannya ke juara NFL Tampa Bay tahun lalu, dia menambahkan, “Saya nyaman dan yakin bahwa saya bisa keluar dari sana dan membantu tim menang.” Cornerback telah menandatangani kontrak satu tahun.

Buccaneers, yang memulai musim NFL baru dengan dua kemenangan dan satu kekalahan, memiliki salah satu lini belakang pertahanan terkecil di liga. Sherman seharusnya menggunakan pengalaman berharga untuk memastikan Brady yang berusia 44 tahun mempertahankan gelarnya. Sherman adalah Final NFL tiga kali, dan pada tahun 2014 memenangkan gelar sebagai anggota “Legion of Boom” yang legendaris dengan jersey Seattle Seahawks. Tahun berikutnya, 33 tahun gagal mengamankan waralaba di pertandingan terakhir di New England Patriots mendukung Tom Brady. Sejak bergabung dengan liga pada tahun 2011, ia telah mencegat dan memblokir operan terbanyak (36) dari semua pemain aktif.

Dia dituduh melakukan lima kejahatan

Sherman dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah NFL, salah satu pemain liga paling terkenal karena permainan dan aksi besarnya, dan pembicara dengan karakter dan kegemaran berbicara sampah. Dia juga penyerang yang pasti, area di mana pertahanan Tampa Bay telah berjuang beberapa kali musim ini. Tim juga mengalami beberapa absen terkait cedera.

Bek juga datang ke juara Super Bowl dengan sejumlah masalah. Segera Sherman akan diadili atas penangkapannya pada bulan Juli karena mencoba masuk ke rumah orang tuanya. Profesional NFL telah didakwa dengan lima kejahatan, termasuk dua kasus kekerasan dalam rumah tangga – pelanggaran tingkat dua dan kerusakan properti tingkat tiga yang berbahaya – serta menolak penangkapan, minum di bawah pengaruh dan membahayakan pengguna jalan secara sembrono. Ini adalah pelanggaran administratif yang dapat dihukum hingga 90 hari penjara di Amerika Serikat, atau pelanggaran administratif serius yang dapat membawa hingga satu tahun penjara.

Anjing polisi dan petugas melawan Sherman

Menurut data, Sherman sangat mabuk pada saat itu, argumentatif, dan berbicara tentang bunuh diri ketika dia meninggalkan rumahnya untuk pergi ke mertuanya, menurut laporan polisi. Istrinya, Ashley Sherman, menelepon 911 dan mencoba meyakinkan polisi untuk menghentikan Sherman. Ketika dia mencoba menabrak pintu depan orang tuanya dengan bahunya, ayah mertua Sherman mempersenjatai dirinya dengan pistol dan menyemprotkan semprotan merica ke pria berusia 33 tahun itu untuk melindungi keluarganya, katanya kepada para pejabat. Laporan mengatakan bahwa ketika polisi muncul, mereka melepaskan seekor anjing polisi, yang menggigit pergelangan kakinya dan menyebabkan luka kecil, sementara petugas menyeret profesional NFL ke tanah.

Sherman mengaku tidak bersalah atas semua lima tuduhan, dan tak lama setelah penangkapannya, mengatakan dalam sebuah pernyataan di Twitter bahwa dia “sangat menyesali” tindakannya dan “bertindak dengan cara yang tidak saya banggakan.” Pada bulan Februari, jaksa agung memperoleh “perintah perlindungan bahaya ekstrim” yang melarang Sherman memiliki senjata setelah seorang hakim menganggapnya berbahaya bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Tom Brady dan Tampa Bay Buccaneers berharap pemain berusia 33 tahun itu dapat kembali fokus pada sepak bola di Florida. Hasil musim ini tidak pasti seperti masa depan Sherman – di lapangan dan di lapangan.

READ  Tom Thibodeau (New York Knicks) Pelatih Terbaik NBA Tahun Ini