Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Badai di Republik Ceko. “Setengah dari desa dihancurkan ke tanah”

Republik Ceko dilanda badai dan hujan lebat pada malam hari. Bagian selatan Moravia sangat terpengaruh – ada badai. Petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka memiliki beberapa laporan – mereka telah melaporkan ancaman tingkat tiga ke wilayah Beklaw dan Hodovsky. Laporan terbaru menunjukkan bahwa 100-150 orang terluka.

Badai bertiup melalui Moravia selatan pada sore hari. Risiko tersier telah dilaporkan, yaitu risiko tinggi terhadap kesehatan atau kehidupan.

Ratusan rumah rusakOperasi penyelamatan sedang berlangsung karena mungkin ada orang-orang di gedung-gedung yang runtuh. Menurut informasi terbaru, 100-150 orang terluka.

Marek Babis, wakil walikota Hruska di wilayah Beklaw, menjelaskannya Setengah dari desa dihancurkan ke tanah. “Tanpa atap, hanya ada dinding tanpa jendela. Gereja tidak memiliki atap, tidak ada menara, dan tidak ada tempat untuk menyembunyikan orang. Desa di bawah gereja praktis tidak ada. Sekolah tidak memiliki fasad, tidak ada atap. Pohon linden tua, pohon cemara ditebang, yang gila “- mengutip Babissa dari televisi Ceko.

Menteri Dalam Negeri John Hamake mengkonfirmasi bahwa semua bagian dari sistem penyelamatan terintegrasi, termasuk unit penyelamat, akan dikirim ke daerah yang paling terkena dampak di Hodonon.

READ  Andrzej Piazczyk memiliki rumah merah muda dan kebun sayur yang menarik. Tapi tetap tidak apa-apa!

“Situasi di wilayah Hodonan serius dan kami mengirim empat unit darurat USAR ke lokasi,” kata Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ceko di Twitter.

Atap rusak, pohon rusak. Badai hebat mengamuk di Polandia