Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bagaimana Adams bertemu dengan pihak rahasianya


Setelah 2 April M6 dari kasus Chalençon, kali ini Mediapart yang disalahkan dalam investigasi luas yang dipublikasikan di situsnya. Investigasi ini menyoroti tindakan beberapa rumah mewah Paris yang, pada kenyataannya, diubah menjadi restoran ilegal.

Atau Fuchun

Begitulah cara Adams menjadi salah satu pelanggan istimewa yang memiliki kesempatan untuk melewati penutupan restoran dan resepsi.

Maka, pada 20 Februari, dia mengundang puluhan orang untuk makan, diikuti dengan pesta pribadi di Fauchon, sebuah hotel bintang lima di Boulevard Malesherbes, di arondisemen ke-8 Paris. Sedangkan para pramusaji memakai topeng, begitu pula dengan tamu yang makan di meja yang sama.

Pesta ilegal, tentu saja, karena hingga hari ini Prancis terus melarang berkumpulnya lebih dari 6 orang …

Masalahnya, seperti yang kita semua tahu, adalah bahwa layanan kamar di Le Fauchon dan hotel besar lainnya dari jenis yang sama telah diizinkan untuk terus melayani klien mereka yang berada di situs … Jadi, penerima waralaba menemukan triknya: mereka memesan kamar, kamar, dan suite … Restoran atau ruang pesta, mengatur makan siang, makan malam atau bahkan koktail atau minuman ringan!

Rupanya, staf hotel besar inilah yang memberi tip kepada Mediapart karena mereka menganggap “tak tertahankan” untuk melihat bahwa orang, hanya karena mereka punya uang, status sosial, dan kontak yang tepat, dapat melanjutkan dengan percaya diri. Impunitas untuk melakukan semua sisa populasi tidak lagi diizinkan untuk melakukan …

Jelas bahwa setiap orang harus menilai keseriusan fakta yang dilaporkan dan perilaku yang disesalkan. Bagaimana Adams belum bereaksi terhadap kontroversi tersebut.

READ  "Island of Seduction" - Fabio mengaku mengalami ereksi setelah sesi ciuman