Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bagaimana Cara Melihat Foto NASA Di Hari Lahir? Panduan Langkah demi Langkah

GAMBAR YANG DIAMBIL NASA PADA ULANG TAHUN SAYA: Bagaimana Cara Melihat Foto NASA Saat Hari Lahir? Panduan Langkah-demi-Langkah: Saat ini media sosial telah menjadi platform panas di mana tren baru lepas landas di seluruh dunia dan orang-orang mulai mengikuti tren ini sekarang tren baru beredar di media sosial dan orang-orang sangat mengikutinya di mana pengguna media sosial menggunakan situs web spin-off NASA dalam rangka untuk melihat tampilan ruang menurut tanggal dan waktu lahir mereka. Ikuti artikel ini sampai baris terakhir untuk menjelajahi cerita ini secara komprehensif di sini adalah segala sesuatu yang harus diketahui tentang tren ini dan di bagian selanjutnya, pembaca akan mengetahui bagaimana tren ini menjadi viral di media sosial. Ikuti Lebih Banyak Pembaruan Aktif GetIndiaNews.com

Gambar Nasa Talk Di Hari Ulang Tahunku

Jika Anda juga seorang pecinta tren yang mengikuti semua tren di media sosial, maka Anda mungkin mengetahui tren pembuatan gambar ini dengan menggunakan situs web NASA. Tren ini dimulai dengan tip dalam video TikTok dan kemudian dibawa ke Twitter pada hari Jumat 28 Januari 2022 sejak itu membuat netizen penasaran dan bahkan emosional. Website yang menjadi lidah setiap pecinta tren media sosial adalah Astronomy Picture of the Day (APOD) dan website ini dikelola oleh NASA. Situs web ini adalah toko arsip online dari gambar harian yang diambil dalam tema ruang angkasa dan di mana gambar lubang hitam, bintang, kosmos, galaksi, dan tata surya dapat dilihat.

Bagaimana Cara Melihat Foto NASA di Hari Kelahiran?

Situs web APOD adalah arsip gambar luar angkasa yang diambil setelah 1995 yang berarti hanya generasi Z (pertengahan 1990-an hingga 2010) yang dapat menghubungkan gambar-gambar itu dengan tanggal lahir mereka, media sosial meneliti gambar-gambar ini karena pengguna menjadi emosional setelah melihat gambar ini tetapi banyak pengguna juga bercanda bahwa satelit bahkan menangkap momen pengiriman. Bagian di bawah ini ditulis dengan prosedur bagaimana seseorang dapat menemukan gambar menurut tanggal lahirnya.

READ  Percobaan penghambat Fosfodiesterase 4B preferensial untuk fibrosis paru idiopatik

Langkah pertama untuk menemukan foto ulang tahun Anda adalah dengan mengunjungi situs web Hubble NASA dan ketika Anda membuka situs web tersebut maka Anda akan melihat daftar panjang file di mana Anda akan menemukan tanggal yang ingin Anda jelajahi dengan menggulir halaman ke bawah lalu klik pada tautan sesuai keinginan ketika Anda mengeklik tautan tersebut, situs web akan menampilkan foto pada hari yang Anda pilih. Nantikan detail lebih lanjut di halaman ini dan baca berita dunia lainnya di satu tempat.

Tidak perlu waktu lama untuk membuat tren di web. Seperti kita sering menonton banyak topik menarik, foto, dan video yang dengan mudah mulai trending di web. Salah satu pertanyaan tersebut saat ini sedang tren di web dan netizen sangat ingin mengetahuinya. Di blog ini, kita akan membahas semua pertanyaan trending baru di web, dan ini akan membantu mereka yang ingin mengetahui detail Gambar Apa yang Diambil NASA Saat Saya Lahir. Apakah Anda mengetahui tren baru ini di web?

Saat ini, topik paling viral yang menghebohkan internet adalah terkait dengan NASA. Orang-orang dari negara-negara seperti Inggris dan Amerika Serikat tergila-gila dengan Gambar Apa yang Diambil NASA Ketika Saya Lahir dan di sini para pembaca akan mengetahui bagaimana menemukan jawaban atas pertanyaan ini.

Apa Ini Semua Tentang?

Teknologi inovatif NASA memantau ruang angkasa 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Ada banyak fenomena misterius dan menarik yang terjadi di luar angkasa setiap saat, dan semuanya terekam oleh NASA. Tidak masalah apakah Anda seorang kutu buku luar angkasa atau bukan, Anda mungkin merasa penasaran untuk mengetahui bagaimana ruang angkasa diamati pada saat kelahiran Anda. Itulah konsep tepat yang diterapkan NASA untuk memperingati 30 tahun Teleskop Luar Angkasa Hubble-nya dengan memberi Anda jawaban atas Gambar Apa yang Diambil NASA Saat Saya Lahir.

READ  Ibu Antivaxxer menjilati barang-barang di toko kelontong dalam upaya untuk meningkatkan kekebalan COVID-nya

Teleskop Luar Angkasa Hubble NASA berusia 30 tahun pada tahun 2020, dan, pada kesempatan ini, NASA memberi Anda kesempatan untuk mengetahui apa yang direkam oleh NASA pada hari ulang tahun Anda. Untuk tujuan ini, NASA meluncurkan tren #Hubble30 ini.

Namun, orang yang lahir antara tahun 1981 dan tahun 1995 terkendala kesenangan karena data dalam arsip ini terbatas pada foto-foto yang diambil setelah tahun 1995.

Bagaimana Cara Mengetahui Foto Apa yang Diambil NASA Saat Saya Lahir?

Dua platform akan membantu orang yang menarik untuk menemukan detail ini. Salah satunya adalah APOD atau Foto Astronomi Kalender Hari, dan yang lainnya adalah Arsip Hubble. Di bawah ini adalah panduan informasi untuk kedua platform.

Langkah-langkah Untuk APOD

  • Cari situs APOD di situs pencarian Google
  • Akses situs web
  • Anda akan melihat daftar panjang tautan
  • Gulir ke bawah untuk menemukan tanggal lahir Anda
  • Klik Tautan Di Sampingnya

Proses ini sedikit memakan waktu, tetapi ini memberi Anda foto hari kelahiran Anda yang tepat.

Langkah-Langkah Hubble Menemukan Gambar Apa yang Diambil NASA Saat Saya Lahir

  • Temukan Halaman Peringatan NASA
  • Pilih Bulan Dan Tanggal
  • Klik kirim, dan Anda akan mendapatkan semua informasinya

Apakah Anda seorang Party Animal, yang suka merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-teman mereka? jadi teman-teman artikel ini sepenuhnya dikhususkan untuk Anda. baca informasi lengkapnya dan buat ulang tahunmu spesial. Saat ini sebuah tren sedang viral di media sosial, di mana orang-orang memposting foto Space yang diklik pada hari ulang tahun mereka. orang-orang membagikan gambar Space di akun media sosial mereka, dan kepada keluarga atau teman. orang merasa istimewa di hari ulang tahun mereka ketika mereka melihat siapa yang melakukan space look di hari kelahirannya, juga beberapa orang menjadi emosional.

Apa itu “Apa yang diambil NASA di Hari Ulang Tahunku”?

“Apa yang diambil NASA di Hari Ulang Tahunku” adalah inisiatif NASA untuk orang-orang yang ahli dalam sains dan Antariksa. Badan Antariksa Amerika National Aeronautics and Space Administration (NASA) melakukan inisiatif oleh Hubble. NASA mengumumkan inisiatif tersebut pada peringatan 30 tahun pada tahun 2020 dengan merilis gambar selama 365 hari.

READ  Banyak asteroid menuju Bumi - dan menghadapi ancaman realistis terhadap planet kita

Hubble menjelajahi alam semesta 24 jam sehari, 7 hari seminggu. itu dibangun dari gambar yang menakjubkan. Teleskop Luar Angkasa Hubble adalah teleskop besar di luar angkasa. NASA meluncurkan Hubble pada tahun 1990. Hubble mengambil gambar planet, bintang, dan galaksi. yang berarti mengambil gambar ruang. Untuk berkomunikasi dengan Hubble, STOCC menggunakan Jaringan Luar Angkasa NASA.

Jadi atas inisiatif NASA, Anda dapat melihat gambar Luar Angkasa yang akan ada di hari kelahiran Anda. ketika kamu lahir.

Bagaimana bisa menggunakan inisiatif NASA?

Anda dapat menggunakan gambar Luar Angkasa yang diklik pada hari ulang tahun Anda dengan menggunakan judul “Apa yang diambil NASA di hari ulang tahun saya. Anda hanya perlu mencari tahu gambar luar angkasa yang diambil NASA pada hari ulang tahun Anda di foto Hubble. Anda cukup memasukkan bulan dan tanggal lahir saat diminta, dan itu akan secara otomatis memberi Anda foto yang diambil hari itu.

Hanya orang-orang yang lahir setelah tahun 1995 yang dapat menggunakan foto Space pada hari ulang tahunnya. Karena NASA tidak memiliki data sebelumnya dari tahun 1995. Jadi hanya orang-orang yang lahir setelah tahun 1995 yang dapat melihat Foto NASA di hari ulang tahunnya.

Bagaimana Teleskop Hubble mendapatkan namanya?

Teleskop Hubble mendapatkan namanya dari Edwin P Hubble. yang adalah seorang astronom. dia membuat penemuan penting tentang alam semesta selama awal 1990-an. Astronot harus mengunjungi Hubble lima kali untuk memperbaiki teleskop dan menambahkan suku cadang dan kamera baru ke teleskop. Hubble telah berubah menjadi 30 tahun pada tahun 2020.