Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bagaimana cara mendapatkan info DVB-T2 / HEVC MUX-5 MUX-6 TVP1 TVP2 TVP

TVP Test Multiplex 2020 pada DVB-T2 / HEVC diluncurkan. Misinya adalah untuk mempersiapkan penerima televisi terestrial digital untuk mengubah standar. MUX termasuk: TVP3 Warszawa HD, TVP Document HD, TVP Female HD, TVP Kultura HD dan TVP Entertainment HD. Jika pemirsa medan menerima saluran ini, mereka tidak perlu mengganti peralatan karena perubahan terus-menerus. Proses ini sudah mencakup sebagian besar Polandia dan akan berakhir pada 27 Juni, yang melibatkan penduduk provinsi Mazowieckie, Podlaskie, Warmińsko-Mazurskie dan Lubelskie. Nantinya MUX-1, MUX-2 dan MUX-4 hanya akan disiarkan dalam standar DVB-T2 / HEVC.


Pertama, perubahan harus menyertakan MUX-3 tempat siaran antara lain TVP1 HD, TVP2 HD, TVP Info HD dan TVP Sport HD, namun Mendagri meminta Presiden UKE untuk menunda perubahan standar. . Kepala regulator mengizinkan TVB untuk menyiarkan standar lama hingga akhir 2023 sehubungan dengan perang di Ukraina. National Media Institute memperkirakan bahwa 1,53 juta rumah tangga memiliki TV atau tuner yang kompatibel dengan DVB-T2 / HEVC. Pemiliknya sekarang akan kehilangan akses ke stasiun TVP utama karena mereka kehilangan TVN, Polsat, TV Puls, dan TV Trwam. Menurut data Nielsen, ada penurunan yang signifikan dalam cakupan multipleks yang dikonversi ke DVB-T2 / HEVC setelah mengubah standar di masing-masing wilayah.


Banyak persetujuan UKE untuk siaran uji TVP


Baru-baru ini, kepala UKE, Jacek Oko, mengatakan bahwa uji emisi tidak akan lagi berarti setelah 27 Juni. Juru Bicara Peraturan Wittold Tomasovsky mengklarifikasi bahwa emisi ini ditujukan untuk mempersiapkan masyarakat untuk DVB-T2 / HIVC. Jika ada free bandwidth di tempat-tempat privat, uji emisi bisa dilanjutkan. Multipleks tes TVP mencapai hingga 90 persen. Penduduk Polandia. BCAST MUX terkait Polsat hanya beroperasi di Warsawa, Trinity, Wroclaw dan sekitarnya. TVN Group telah menyelesaikan siaran uji coba. Kedua outlet mengubah standar, dan TVP yang telah lama menjadi penonton siap untuk perubahan tidak berubah.

READ  Joel Embiid dari Sixers Dibebaskan untuk Bermain Vs. Mavericks pada hari Jumat


Pada bulan Maret tahun ini. Kami diberitahu bahwa Kantor Komunikasi Elektronik telah setuju untuk menguji siaran TVP pada saluran yang disediakan untuk MUX-6. Ini mencakup area termasuk: Jelenia Cora, Kotsko, Zilona Cora, agań, Wrocław dan dekat kota-kota ini. Izin uji emisi di kota-kota tersebut berakhir pada 28 Maret 2023.




Daftar UKE menunjukkan bahwa kantor telah mengizinkan DVB untuk melanjutkan siaran uji di tempat lain dalam beberapa minggu terakhir. Hingga 24 April 2023, percobaan TVP MUX dapat beroperasi di Szczecin, Pozna, Płock, Piła, Lębork, Koszalin, Konin, Iława, Grzywacz, Gniezno, Gdańsk, Ciechanow, Bydgoszogzard. Kesepakatan berikutnya mungkin hanya masalah waktu.


– UKE telah menerima aplikasi dari Telewizja Polska SA untuk pemesanan di saluran MUX5 dan MUX6. Dalam konteks prosedur pemesanan frekuensi dengan MUX5 dan MUX6, sesuai dengan Art. 114 paragraf 2, kalimat pertama Undang-Undang Telekomunikasi, pemesanan frekuensi dibuat, diubah atau dibatalkan oleh Presiden UKE. Presiden UKE dapat membuat, mencadangkan, mengedit, atau menarik kontrak bandwidth dengan Ketua Dewan Penyiaran Nasional untuk menyiarkan atau menyiarkan program radio atau televisi. Pada gilirannya, menurut Art. 5 dari Undang-Undang Penyiaran 26 detik, Presiden UKE, setelah berkonsultasi dengan Ketua Dewan Penyiaran Nasional, melalui keputusan, mengalokasikan saluran yang diperlukan bagi perusahaan untuk menjalankan fungsi hukum mereka. [tutaj: Telewizja Polska S.A.] Dan menentukan kondisi penggunaan frekuensi tersebut. Aturan Undang-Undang Telekomunikasi kecuali Art. 116. Harus ditekankan bahwa reservasi harus memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam Urtv dan Pt, dan di atas semua yang ditentukan dalam Art. 114 paragraf 3 Mengingat keterlibatan dalam proses yang akan datang pada hari Jumat, fase pertama transformasi televisi terestrial digital menjadi standar DVB-T2 / HEVC di Polandia, serta transformasi Dewan Penyiaran Nasional pada 25 November 2021, pengelolaan bandwidth 174-230 MHz pengembangan radio dan televisi digital di Polandia – .pl Witold Tomaszewski, juru bicara UKE.

READ  Pelatih bola basket Duke terkenal Mike Krewski akan pensiun setelah musim 2021-22


Ruang untuk saluran TVP baru


Karena MUX-3 mungkin akan disiarkan dalam standar lama hingga akhir tahun 2023, hasil uji siaran multipleks akan mempersulit TVP untuk memperluas penawaran programnya. Penyiar ingin meluncurkan saluran DVB Nauka pada bulan Oktober. Pada musim gugur, TVP 4K akan memasuki pasar dengan film, serial, pertandingan Piala Dunia, yang diselenggarakan di Qatar, dan stasiun TVP Muzyka. Jacek Kurski, kepala TVP, tidak menutup kemungkinan dibuatnya tempat parkir mobil.


Telewizja Polska beradaptasi dengan frekuensi yang setara dengan multipleks, menyiarkan delapan acara TV HD di bawah standar siaran DVB-T2 / HEVC yang baru. Perusahaan menerima hasil pemesanan yang sesuai, yang memaksa DVB untuk menyiarkan sesuai dengan parameter yang termasuk dalam hasil ini. Telewizja Polska melakukan komunikasi multifaset tentang perubahan yang akan datang yang memudahkan kutub untuk mengubah peralatan penerimaan TV ke standar DVB-T2 / HEVC yang lebih baru dan lebih baik, ungkap Pusat Informasi TVP Wirtualnemedia.pl. .


Saat ini, MUX-5 yang disebutkan di atas menyiarkan 5 stasiun dalam kualitas HD. TVP memiliki MUX-3 yang tersedia. Di sana ditayangkan: TVP1 HD, TVP2 HD, TVP3, TVP Info HD, TVP Historia dan TVP Sport HD. Ini adalah 6 stasiun, dengan kualitas gambar dan suara yang bagus, yang dapat menyediakan hingga 10. Sebagai bagian dari MUX-8, penyiar publik menawarkan TVP Kultura HD dan TVP Woman. Oleh karena itu, Telewizja Polska akan memiliki ruang yang jauh lebih besar daripada jumlah saluran TV yang direncanakan. TVP Wirtualnemedia.pl mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan rencananya untuk saluran bertema baru dalam pengumuman khusus.







READ  Serangan Vivo di Rumania: rencana dan daftar awal smartphone yang mencapai eMAG: gadget.ro - gaya hidup berteknologi tinggi