Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bagaimana cara saya memesan di muka iPad baru? coba lihat! – dunia komputer

Berpikir untuk membeli tablet Apple baru? Lihat di mana Anda dapat melakukan ini selama pra-penjualan!

Apple memperkenalkan generasi terbaru kemarin iPad Dan iPad miniPenggemar produk lezat bermerek apel harus menunggu hingga dua tahun.

Banyak orang pasti akan senang dengan kenyataan bahwa pra-penjualan Kedua perangkat ini Ini dimulai segera setelah berakhirnya acara Streaming California kemarin. Dalam acara tersebut, Apple juga menghadirkan smartphone terbaru dari keluarga iPhone 13Pra-penjualan akan dimulai 17 Oktober. Jam tangan adalah yang terbaru Apple Watch Seri 7Namun, pabrikan belum mengumumkan tanggal mulai penjualan.

Periksa juga:

Kita sudah tahu bahwa iPad dan tablet iPad mini sudah tersedia untuk pra-penjualan. Bagaimana kita meminta mereka?

Kedua perangkat ini tentu saja ditempatkan di Apple Store resmi, di mana kita dapat memesannya dalam varian warna dan memori pilihan kita. Keduanya iPad Generasi kesepuluh dan iPad mini Tersedia dalam varian dengan 64 Dan 256 GB penyimpanan memori. IPad dasar dapat dibeli dalam salah satu dari dua warna: perak atau abu-abu ruang. iPad mini hadir dalam empat warna: merah muda, ungu, abu-abu ruang, dan cahaya bulan. Cari tahu berapa banyak Anda akan membayar untuk masing-masing dari mereka.

Tentu saja, Apple Store bukan satu-satunya tempat kita bisa membeli tablet baru dari raksasa Cupertino. Sebagai bagian dari pra-penjualan, perangkat ini tersedia di toko yang disahkan oleh distributor resmi produk Apple, misalnya. ahli media:

Bagaimana cara saya memesan di muka iPad baru?  coba lihat!

Bagaimana cara saya memesan di muka iPad baru?  coba lihat!

Dan euro:


Bagaimana cara saya memesan di muka iPad baru?  coba lihat!

Kita dapat berasumsi bahwa iPad dan iPad mini baru akan muncul di layar toko elektronik populer lainnya di Polandia ketika penjualan terbuka mereka dimulai. Ini akan datang 24 September.

READ  Google sedang mempersiapkan perubahan pada driver. Perintah apa yang bisa diberikan saat bepergian?

Lihat juga: Kapan kita bisa membeli Apple Watch Series 7?