Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bagan dari RTL menunjukkan: Jürgen Drews dengan kata-kata pahit – ‘Aku akan meninggalkannya’

RTL Chart Show: Jürgen Drews Membuat Pengakuan Jujur – ‘Aku Akan Meninggalkannya’

Bintang Schlager Jürgen Drews membuat pengakuan sedih di acara grafik RTL. (gambar arsip)

Foto: gambar aliansi / Stephan Persch | Stephen Burch

RTL Akhirnya akan menampilkan versi baru dari “Lihat grafik terakhirKali ini semuanya tentang musim panas, matahari dan matahari terbit, itulah sebabnya RTL– Moderator Oliver Jessen menerima beberapa bintang Jerman Schlager di studionya. Selain Maite Kelly, DJ tzi and Co. Ballermann-Star., tentu saja, juga diperbolehkan Jürgen Drews Tidak hilang.

Tapi Jürgen Drews mengumumkan berita di RTL yang kemungkinan akan membuat banyak penggemar Ballermann sedih

Pertunjukan Bagan RTL: Jürgen Drews Menonjolkan Pandangan Besar ke Lapangan

Dalam grafik yang muncul di RTL Jumat malam, ini semua tentang pertanyaan besar: Siapa hit paling sukses sepanjang masa?

Bintang-bintang Schlager seperti Maite Kelly, Ramon Roselly, dan DJ performtzi menampilkan lagu-lagu mereka sendiri dan menari mengikuti lagu-lagu paling terkenal.


Bintang Mallorca Jurgen Drews baru-baru ini menarik diri dari bisnis musik. Tapi dia bahkan tampil legendaris dalam rendering grafik RTL. Dalam duet dengan penyanyi Schlager Ben Zucker, ia menampilkan remake dari lagunya yang terkenal “Ein Bett im Kornfeld”.

————————————————–



Ini adalah penyiar RTL:

  • RTL TV telah hadir di Jerman sejak 1988.
  • Stasiun televisi itu dibuat sebagai cabang dari “Radio Luxembourg” dalam bahasa Jerman.
  • Program yang paling populer termasuk “Exklusiv”, “Explosiv”, “RTL aktuell” dan “Stern TV”.
  • Banyak program hiburan seperti “Wer wird Millionär”, “Deutschland Sucht den Superstar”, “Bauer Sucht Frau” dan “Saya seorang bintang – keluarkan saya dari sini!” Atau “Let’s Dance” adalah salah satu acara besar stasiun

—————————-

Semua orang bersorak, semua orang menari dan Jürgen Drews tersenyum setelah penampilannya. Tapi tiba-tiba dia membuat pengakuan sedih.

RTL Chart Show: Kata-Kata Sedih Dari Jürgen Drews – “Beginilah Seharusnya Akhir”

Pada usia 76 tahun, Jürgen Drews masih fit sebagai sepatu olahraga. Pemirsa RTL tidak hanya memperhatikan hal ini selama penampilannya di acara tangga lagu, yang memuji penampilan raja Mallorca berbondong-bondong.

Mate Kelly dan DJ tzi hampir tidak bisa menahan diri selama penampilan Jürgen Drew. Namun setelah penampilannya, pria 76 tahun itu tiba-tiba mengaku tidak bisa lagi memotivasi dirinya untuk bekerja.

——————————–

Berita lebih lanjut tentang RTL:


——————————–

“Ini persis seperti apa endingnya – jadi saya tidak mendengar apa-apa lagi. Saya punya studio rekaman sendiri di rumah dan belum menyalakannya,” kata bintang Schlager itu kepada presenter RTL.


Dan ketika Oliver Jessen bertanya kepada Raja Ballermann tentang musimnya di Mallorca tahun ini, Druze hanya menjawab: “Saya akan meninggalkannya tahun ini!”

Apakah Jürgen Drews ingin pensiun secara bertahap? Bagaimanapun, pria berusia 76 tahun itu tidak kehilangan pesonanya di atas panggung. (MKX)


READ  Tony Parker dan putranya bersenang-senang: kayak dan jacuzzi...Alizee Lim menganggap mereka menghormati Liam