Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bahaya Salmonella! Pabrik cokelat terbesar di dunia telah menghentikan produksinya

Sebuah tanaman di Belgia: bahaya salmonella! Pabrik cokelat terbesar di dunia telah menghentikan produksinya

Pembuat cokelat Barry Callebaut menemukan salmonella di pabriknya di Wieze, Belgia. Produksi harus dihentikan dan pengiriman dihentikan. Perusahaan Swiss mengumumkan ini pada hari Kamis.

Perusahaan ini adalah pemasok global terkemuka untuk produk cokelat dan kakao. Mereka dipasok ke pelanggan komersial untuk diproses lebih lanjut, itulah sebabnya merek “Barry Callebaut” kurang dikenal.

Salmonella di Pabrik Cokelat! Dapat menyebabkan diare parah

Bakteri Salmonella, yang dapat menyebabkan diare parah, ditemukan dalam lesitin, yang digunakan di semua produknya, kata perusahaan itu Senin. Otoritas Keamanan Makanan Belgia FAVV segera diberitahu. Juru bicara perusahaan Frank Kiddle mengatakan perusahaan mengasumsikan jumlah kecil yang dikirim sejak Senin belum diproses dan dijual ke pelanggan di mana pun. Investigasi masih berlangsung.

Salmonella di pabrik coklat terbesar di dunia

Barry Callebaut menyediakan pabrik gula-gula, roti, perdagangan restoran, dan minuman, misalnya. Perusahaan, yang memiliki lebih dari 12.000 karyawan di lebih dari 40 negara, menggambarkan dirinya sebagai produsen terkemuka dunia untuk produk cokelat dan kakao berkualitas tinggi. Pabrik di Wieze merupakan pabrik cokelat terbesar di dunia. 350.000 ton cokelat dibuat di sini setiap tahun.

Pabrik yang berlokasi di Wieze juga memasok pelanggan Jerman. Perusahaan tidak mengatakan apakah ada cokelat yang terkontaminasi telah dikirim ke Jerman. Tanaman akan dibersihkan dan didesinfeksi. Itu akan memakan waktu beberapa hari, kata Kiddle.

Anda mungkin juga tertarik dengan:

Selama pekerjaan pembongkaran di sebuah pusat perbelanjaan, pekerja konstruksi menemukan cabang Burger King yang telah dipagari selama bertahun-tahun. Tampaknya situs tersebut belum diakses sejak 2009.

READ  Oto sekarang stawki emerytur wypłacanych przez ZUS od marca 2022 - wyliczenia. Takie będą emerytury po waloryzacji [21.02.2022]

Angka baru tentang pajak pensiun: Pada tahun 2021, sekitar 65 persen dari semua pensiun wajib, swasta atau perusahaan harus dikenakan pajak. Hampir 10 persen lebih banyak dari tahun 2015.

Dua penangan bagasi di Bandara Dusseldorf menyediakan portal online dengan wawasan tentang kehidupan sehari-hari mereka. “Semuanya lebih ekstrem daripada yang bisa dibaca di media,” kata salah satu situasi saat ini. Dia pikir segalanya akan menjadi lebih buruk.

Para peneliti menemukan ‘daging rahasia’ dalam sosis – lagi-lagi dicurigai oleh Tunisia

Inilah sebabnya mengapa Anda tidak boleh menyimpan cokelat di lemari es

Asal usul artikel “Bahaya Salmonella! Pabrik Cokelat Terbesar di Dunia Menghentikan Produksi” ini berasal dari keping.

pnh / dpa