Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bak truk pesawat terbuka di udara pada penerbangan charter Rusia

Pejabat Rusia sedang menyelidiki penyebab kecelakaan mengerikan itu.

Penumpang dalam penerbangan charter Rusia mengkhawatirkan nyawa mereka setelah membuka pintu belakang pesawat lama mereka di tengah penerbangan dan menyedot barang bawaan mereka ke dalam kehampaan. untuk saya pos newyork, Pada hari Senin, kecelakaan itu terjadi pada sebuah IrAero double-strut An-26. Pesawat lepas landas dalam suhu minus 41 derajat Celcius dari kota Magan di Siberia yang terpencil dalam perjalanan ke Magadan di pantai Pasifik Rusia.

itu Surat Dilaporkan bahwa pintu pesawat yang membawa sekitar 25 orang termasuk enam awak itu terbuka saat lepas landas. Video menarik yang dibagikan oleh seorang penumpang menunjukkan pintu belakang pesawat yang terlihat. Itu juga menunjukkan penumpang duduk dengan tenang di kursinya sambil tersenyum, sementara tirai dibuka oleh pintu yang terbuka dengan keras di belakangnya.

Tonton videonya di bawah ini:

Untungnya, tidak ada orang di dalamnya yang terluka, dan semuanya terlindung dari suhu rendah di luar dengan mantel besar mereka. untuk saya Herald Selandia BaruSetelah kabin diberi tekanan, pesawat berbalik dan berhasil mendarat lagi di kota Magan di Siberia.

Carrier IrAero mengatakan pembukaan sebagian pintu penerbangan charter terjadi di ketinggian 2.800-2.900 meter. menurut NZ HeraldPesawat yang dimaksud adalah Antonov 26, RA-26174 berusia 43 tahun, yang telah beroperasi sejak Agustus 1979 di era Soviet Siberia.

Baca juga | ‘Matriks menyerang saya’: tweet samar Andrew Tate di tengah laporan rawat inap

Sementara itu, video cobaan yang mengerikan itu dibagikan di beberapa platform media sosial. Anton Gerashchenko, penasihat Menteri Dalam Negeri Ukraina, juga membagikan video tersebut dan membandingkan naik pesawat di Rusia dengan bermain rolet Rusia.

READ  32 Lakh Pakhtun Di Sini Dia Menerima Telepon yang Mendebarkan, Pemerintah Harus Campur Tangan: Cucu Perbatasan Gandhi

“Pintu AN-26-100 Rusia yang terbang ke Magadan terbuka di langit. Ada 25 orang di dalamnya. Pilot segera mulai turun. Nama baru untuk roulette Rusia -” Pesawat Rusia “?” Tuan Gerashchenko menulis.

Pejabat Rusia telah menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki penyebab kecelakaan mengerikan itu.

Video unggulan hari ini

Gubernur vs Pemerintah Tamil Nadu: Apakah para penguasa mengambil sikap politik?