Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bandara Chopin melayani 1040 ribu. Penumpang di bulan Juli – Inwestycje.pl

Bandara Chopin Warsawa menangani total 1.040 ribu. orang pada Juli 2021, yang berarti peningkatan 134% tahun-ke-tahun dan lebih dari 62% m/m, pelabuhan melaporkan.

Sejak awal tahun, tujuan yang paling banyak dipilih dalam jadwal adalah Frankfurt (110.000 penumpang). Namun, pada Juli saja berhasil disalip oleh Paris (CDG, ORY) dengan pergerakan 29 ribu. Seorang penumpang untuk 24 ribu. Bepergian ke dan dari Frankfurt. Kiev dan Amsterdam juga termasuk di antara tautan reguler paling populer di bulan Juli. Destinasi tidak terjadwal paling populer pada Juli tahun ini adalah Antalya di Turki dan Rhodes, Zakynthos dan Heraklion di Yunani,” kata pernyataan itu.

“Satu juta penumpang di Bandara Chopin dalam satu bulan adalah berita yang sangat baik, yang berarti bahwa kita menghadapi tren kenaikan yang stabil, dan ini bukan kebetulan. Kami percaya Agustus akan lebih baik,” kata Andre Cleuido, juru bicara Bandara Chopin. dalam siaran pers. .

Maskapai paling terkenal di Bandara Warsawa adalah maskapai penerbangan Polandia LOT, yang melakukan hampir 65% dari semua operasi penerbangan terjadwal. Wizzair dan Enter Air di pusat-pusat berikut. Bersama-sama, ketiga perusahaan ini melakukan hampir 80% dari semua transportasi penumpang. Smartwings menempati urutan kedua setelah Air di antara maskapai tidak berjadwal.

Bulan lalu terlihat peningkatan yang signifikan dalam transportasi kargo (lebih dari 8,7 ribu ton). Pada periode Januari hingga Juli tahun ini. Lebih dari 52,4 ribu orang diangkut dengan kapal. ton kargo, yang berarti kargo tersebut kurang lebih sama dengan rekor hasil 2019 (pada periode yang sama 2019, kargo sebesar 53,4 ribu ton) ”- kita baca lebih lanjut.

Di puncak tujuan liburan, Antalya juga merupakan tujuan paling populer di bulan Juli secara keseluruhan, dengan lebih dari 45.000 pengunjung.Penumpang dibawa oleh delapan operator

READ  Glarner Kantonalbank memberikan anggaran setengah tahunan yang memuaskan

Dari Januari hingga Juli 2021, pelancong lebih cenderung memilih tujuan di wilayah Schengen – 55% penumpang.

Bandara Chopin di Warsawa adalah bandara terbesar di Polandia. Bandara ini dikelola oleh perusahaan negara “Bandara Polandia”.

Sumber: ISBnews