Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Barack Obama memperlakukan Paduan Suara Wanita di Denmark dengan lagu dadakan

Barack Obama memperlakukan Paduan Suara Wanita di Denmark dengan lagu dadakan

Paduan suara menyanyikan bagian dari lagu Hans Christian Andersen “In Denmark I Was Born”.

Mantan Presiden AS Barack Obama baru-baru ini membagikan video sekelompok penyanyi yang bernyanyi dengan vokal yang emosional di Kopenhagen.

Obama menulis di Instagram, “Ketika saya berada di Kopenhagen, saya bertemu sekelompok penyanyi yang sedang berlatih di balkon mereka. Mereka hebat – dengarkan.”

Sejak partisipasinya, video yang diposting oleh mantan presiden AS itu telah ditonton jutaan kali. Klip itu juga telah mendorong orang untuk memposting berbagai komentar.

Seorang pengguna menulis, “Bayangkan Anda bernyanyi di balkon di Denmark dan bos terbaik masuk dan mendengarkan Anda.” “Saya suka estetika dan suasananya! Itu harus menjadi kehormatan mereka dan Anda juga, Tuan Presiden,” tulis yang lain.

Video viral | Klip yang menunjukkan awan seperti tsunami, digambarkan oleh internet sebagai ‘mengerikan dan megah’

Barack Obama berada di Denmark baru-baru ini untuk KTT Demokrasi Kopenhagen 2022.

Video lain yang melakukan tur Internet juga menunjukkan mantan presiden berjalan keluar dari hotelnya, Hotel d’Anglitter, dan melihat paduan suara wanita di Denmark.

Sebuah video yang dibagikan di Instagram menunjukkan Obama melihat keluar di balkon. Judul postingan tersebut berbunyi, “Hari ini latihan kami dimulai dengan sangat tidak terduga dan mengejutkan! Kami baru saja mulai berlatih proyek kami berikutnya, dan kemudian kami mendengar sedikit benturan di jalan dari balkon. Tiba-tiba, mantan Presiden Obama keluar dari D’Angleterre’s. ruang bawah tanah dan melihat kami”.

Menurut komentar itu, Obama bertanya kepada kelompok itu apa yang mereka lakukan. “Kami bernyanyi,” jawab chorus di chorus. Kemudian mantan kepala itu berkata, “Oh, biarkan aku mendengar.”

READ  China mengejutkan AS dengan uji coba rudal hipersonik; Kami dirampok, kata seorang legislator Amerika

Video itu menunjukkan Obama melambai ke kelompok itu dan menunjuk ke salah satu telinganya. Bagian chorus dinyanyikan oleh Hans Christian Andersen Saya lahir di Denmark. Obama sangat tersentuh sehingga dia berkata, “Wow, itu luar biasa.”

Video viral | Kenny Sebastian memposting gambar kertas pertanyaan bahasa Inggris atas namanya

Pada akhirnya, Obama mengucapkan selamat kepada kelompok itu sebelum mengusir mereka.

Sama seperti mantan presiden, netizen juga terdengar senang dengan paduan suara wanita dan berterima kasih kepada mereka untuk berbagi momen ini.