Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Barbekyu di TF1: Di tempat yang cerah apa vila cantik dari film? berita bioskop

Film komedi ‘Barbecue’, yang ditayangkan pada Minggu malam di TF1, sebagian besar berlatar di dalam dinding vila yang indah. Tapi di wilayah cerah mana sutradara Eric Lavigne?

Jika Anda siap untuk acara komedi barbekyu, Minggu malam ini di TF1, Anda pasti akan ngiler, di awal musim panas, di depan vila cantik tempat Frank Dubusque, Florence Foresti, Lambert Wilson, dan yang lainnya berlibur. Dan Anda mungkin bertanya-tanya di area cerah mana tempat tinggal mewah dengan kolam renang ini berada, di jantung lanskap yang indah.

Rumah liburan barbekyu ini terletak di dekat kota Vigan, di pegunungan Sevin, yang melintasi wilayah Occitanie dan Auvergne-Rhone-Alpes. Kita juga bisa melihat dalam film sirkus alam Navacelles, tempat yang megah di mana para pahlawan berjalan-jalan.

Sutradara Eric Lavigne ingin memfilmkan sebagian besar barbekyu di bagian Prancis ini karena berasal dari wilayah tempat ia menghabiskan masa kecilnya. Dan syuting di Cévennes berlangsung selama dua bulan.

Selama pratinjau barbekyu yang diselenggarakan di Vigan, Eric Lavigne menjelaskan pilihan ini. “Itu adalah area yang tidak diketahui. Saya menghabiskan sebagian masa kecil saya di sana dan saya senang bisa memfilmkannyaHal ini dinyatakan oleh direktur dalam pernyataan yang dibawa olehnya Rekan kami dari Medilibre. “Ada pemandangan dan cahaya yang unik. Matahari terbenam di atas Cirque de Navasil adalah salah satu pertunjukan terindah di Prancis…”

“Barbecue”: bintang film memberi tahu kami teman seperti apa mereka:

READ  RTL-Show: Inilah yang diprediksi Günther Jauch di Episode 1500 Who Wants to Be a Millionaire?