Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Barcelona melawan Ives Istanbul di final

Dipimpin oleh Pau Gasol, para pemain Barcelona mengalahkan Olympia Milan pada Jumat malam di semifinal Liga Eropa (84-82). Sukses memungkinkan klub Catalan untuk mencapai final, yang akan diadakan pada hari Minggu di Cologne. Barcelona akan menghadapi Aves Istanbul, yang sudah kalah di final pada 2019.

Barcelona, ​​final bola basket Euroleague, akan melawan Aves Istanbul, Minggu, di Cologne, setelah kemenangannya atas Olympia Milan pada Jumat malam (84-82), di penghujung ketegangan, dalam tembakan kemenangan terakhir oleh Corrie Higgins.

Klub Turki itu adalah yang pertama lolos sebagai balas dendam ke Final 2019 melawan CSKA Moscow (89-86), meski mereka bangkit dari tim Moskow di penghujung pertandingan. Musim ini, sudah di Euroleague, Barcelona kalah dua kali dari Aves Istanbul, tandang (79-86) pada Desember dan kemudian di kandang (86-88) pada Februari.

Reaksi Griezmann untuk kualifikasi

Dengan kembalinya Pau Gasol, tim Catalan akan memainkan final pertama mereka sejak 2010, saat mereka dinobatkan di Paris Bercy. Pada 2014, saat terakhir kali mengikuti Final 4, mereka finis ketiga sedangkan edisi 2020 kompetisi tidak berakhir karena pandemi Covid-19.

Kemenangan dan kualifikasi ini membuat Antoine Griezmann berinteraksi secara istimewa. , Untuk mempersiapkan euro bersama tim nasional Prancis. Namun pemain asal Catalan itu tak sungkan mengikuti performa rekan-rekannya di departemen bola basket dan mengucapkan selamat kepada mereka di media sosialnya.

READ  Silvio Heinfighter: Dia berbicara tentang cintanya pada Simon Thomala