Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Barcelona: Ousmane Dembele memutuskan masa depan Barcelona – sepakbola

Barcelona: Ousmane Dembele memutuskan masa depan Barcelona – sepakbola

Bagi pemain yang kontraknya akan habis pada musim panas 2022, kini muncul pertanyaan: hengkang atau diperpanjang lagi?

Bintang Barcelona Osman Dembele (24), menurut pelatih asal Spanyol itu.olahraga“Saya memutuskan untuk bertahan di Barcelona. Karena itu, Prancis memberi tahu penasihatnya tentang hal ini. Mereka kini harus mencapai kesepakatan dengan klub yang ingin menawarkan Dembele kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Jelas, gaji juga harus bergantung pada jumlah menit yang digunakan Dembele. Sebuah langkah cerdas ketika Anda mempertimbangkan bahwa sayap kanan telah absen selama berbulan-bulan dalam beberapa tahun terakhir karena cedera. Secara total, ia melewatkan 98 pertandingan.

Setelah pemeriksaan brutal
James, mantan bintang Bayern: Kilat merah dalam 30 detik!

Apa: AP

Karena cedera serius dengan operasi bisep berikutnya di lutut kanannya, Dembele belum bisa memainkan pertandingan apa pun musim ini. Dia cedera di Piala Negara Eropa: dalam pertandingan grup melawan Hungaria (1:1).

Mantan bintang Eredivisie (2016/17) ini untuk pertama kalinya masuk skuat musim ini untuk pertandingan Liga Champions Barcelona di Dynamo Kiev (Rabu, 9 malam).

Pada 2017, Dembele pindah dari Borussia Dortmund ke Barcelona sebagai pemenang Piala DFB. The Catalans kemudian membayar jumlah dasar sebesar € 105 juta kepada juara dunia. Karena berbagai pembayaran bonus, biaya transfer kini telah berkembang menjadi 140 juta euro.