Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Baru di Home Cinema: Film Terbaik Tahun Ini Sekarang Tersedia di Blu-ray – Tonton Sutradara Marvel di Elemennya – Kino News

“Nomadland” memenangkan tiga Oscar, serta dalam kategori “Film Terbaik”. Ada juga banyak penghargaan lainnya. Sekarang Anda dapat mengamankan kejeniusan dengan Frances McDormand untuk koleksi film Anda!

Pencarian gambar

Semua penghargaan film utama setuju: kanBaduiIni film terbaik tahun ini! Dalam kategori ini, drama tenang sutradara Chloé Zhao memenangkan Academy Award, BAFTA dari Inggris, AFI Award, dan banyak penghargaan lainnya. Selain itu, “Nomadland” menerima, antara lain, Golden Globe untuk Film Drama Terbaik, Golden Lion, Directors Guild Award, serta Oscar untuk skenario dan penampilan Frances McDormand dalam peran utama.

Pers film juga sangat dipengaruhi oleh karya sutradara kedua Zhao. Seperti semi-dokumenter pertama mereka “The Rider,” “Nomadland” mengalahkan kritikus dengan narasi tenang yang memungkinkan kita untuk mendekati karakter tertutup dan menjelajahi dunia emosional mereka yang kompleks. Zhao itu juga Kisah Marvel yang akan datang ‘Eternals’ Resmi, itu pasti memicu rasa ingin tahu tentang bagaimana gaya dan harapan Zhao dari film MCU digabungkan.

Tidak masalah jika Anda telah melihat ‘Nomadland’ di bioskop dan ingin mencobanya lagi, atau melewatkannya tetapi ingin mengejar ketinggalan – bahkan jika itu hanya karena Anda ingin mempersiapkan ‘Eternals’: mulai sekarang drama malas yang diilustrasikan dengan indah tersedia di Blu -ray dan menunggu Untuk memperkaya koleksi film Anda dengan pemenang Oscar “Gambar Terbaik” lainnya..

» “Nomadland” di Blu-ray di Amazon*

Ini adalah “Tanah Nomad”

Ketika janda pendiam Verne (Frances McDormand) kehilangan pekerjaan dan rumahnya, dia mengatur ulang seluruh hidupnya: Sejak itu, dia tinggal di sebuah truk pickup dan berkendara melintasi Amerika Serikat yang luas—selalu diarahkan untuk pertunjukan pendek berikutnya—sebuah pertunjukan live action. … Dia bisa tergelincir Artikel yang satu ini dengan sangat cepat menyebabkan kemalangan yang menghancurkan atau, sebagai alternatif, ke dalam penyamaran kemiskinan. Tetapi penulis dan sutradara Chloe Chao menemukan “Nomadland” berdasarkan buku dengan nama yang sama oleh Jessica Bruder. Keseimbangan yang menakjubkan antara tatanan yang meneguhkan kehidupan dan yang menentukan.

READ  Versi 'Cari' Netflix

Semua itu akan Dengan ketenangan dan ketepatan yang luar biasa Transfer. “Alih-alih suara keras atau getaran megah, Chloe Chow dan aktris utama Frances McDormand mengandalkan kekuatan puisi yang tenang di tangan mereka,” kata ulasan Filmstarts.de tentang film tersebut. Itu juga dipuji karena bagaimana Zhao menyampaikan kekuatan besar dari sebuah buku realistis ke dalam drama fantasi. Karena selain tuduhan kapitalisme Amerika, yang tidak menyelamatkan rakyat pekerja dari kemiskinan, gaungnya di atas segalanya.Kehangatan, fleksibilitas, dan kreativitasTunjukkan pada orang-orang ini bagaimana menghadapi kenyataan pahit.

Itu melengkapi semuanya.”Bidikan lanskap penuh rambut dan keanggunanyang, terlepas dari citra mereka, tidak pernah benar-benar mendorong diri mereka ke depan” dan McDormand yang rendah hati sebagai wanita tangguh dan hangat yang berusaha keras untuk menjalani kehidupan yang layak dalam situasi buruknya.

Omong-omong, Blu-ray “Nomadland” menyertakan fitur “Forgotten America” ​​​​bagi mereka yang menjalani kehidupan nomaden karena alasan ekonomi. Adegan yang dihapus dan Merekam sesi tanya jawab dengan Zhao dan McDormand Di Telluride Film Festival, isi disk selesai.

Barat modern dengan visual yang kuat: Ulasan kami tentang “The Rider” karya Zhao

* Tautan ke penawaran Amazon disebut tautan afiliasi. Jika Anda membeli melalui tautan ini, kami menerima komisi.